androidvodic.com

Deklarasikan Wadah Baru, 6 Chapter Pajero Indonesia Family Turut Kukuhkan Marshal Bersama - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA – Enam chapter penggemar mobil Pajero Sport sepakat mendeklarasikan diri dalam wadah bersama komunitas mereka di Pajero Indonesia Family (PIF) lewat pertemuan bersama yang diselenggarakan dua hari pada 18-19 Mei 2024 di Bogor, Jawa Barat.

Keenam chapter tersebut adalah Chapter Patriot (Bekasi), Batavia (Jakarta), Caraka (Cikarang - Karawang), Baraya (Serang), Cirebon Raya (Cirebon) dan Chapter Barcha (Banten).

Acara deklarasi dan pengukuhan pengurus PIF yang berlangsung di Hotel Green Forest Bogor tersebut dihadir 165 kendaraan dengan penumpang minimal 2 orang.

Baca juga: Komunitas Otomotif Pasar Potensial Produsen Cat Kendaraan Lokal

“Mereka datang dengan membawa anggota keluarganya,” kata Iskandar, Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi dan Pengukuhan PIF dikutip Selasa, 21 Mei 2024.

Kegiatan ini juga diwarnai aktivitas yang melibatkan keluarga dan dimeriahkan penampilan vokalis kondang Charly van Houten.

Tak ketinggalan, komunitas PIF juga menyelenggarakan kegiatan bakti sosial santunan anak-anak yatim piatu dari Wiqen (Wisata Quran Education) di sekitar Bogor.

Dengan deklarasi dan pengukuhan tersebut, skomunitas mobil Pajero Sport di bawah panji-panji Pajero Indonesia Family kini dan ke depan memiliki kegiatan yang berkesinambungan satu sama lain dan saling mendukung.

“Sekarang jauh lebih kompak dan teratur,” tegas Iskandarsyah yang di struktur PIF duduk sebagai Wakil Sekjen.

Susunan pengurus Pajero Indonesia Family (PIF):

  • Ketua Chapter Patriot : Widodo Makmur
  • Ketua Chapter Caraka : Darwan
  • Ketua Chapter Cirebon Raya : Rizki
  • Ketua Chapter Batavia : Iskandar
  • Ketua Chapter Baraya Serang : Darari
  • Ketua Chapter Barcha : Rangga

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat