androidvodic.com

ERCI - Ertiga Club Indonesia Sukses Gelar Musyawarah Nasional VI di Solo - News

News - ERTIGA CLUB INDONESIA (ERCI) sukses menggelar Musyawarah Nasional (Munas) VI di Kota Solo pada tanggal 25-26 Mei 2024 di Hotel Swissbelinn Saripetojo.

Dihadiri 41 delegasi Perwakilan Tingkat Regional dan Chapter dari seluruh Indonesia. Acara Pembukaan dimeriahkan Tari Lirboyo oleh seniman-seniman dari OMAH SOLO, Tarian ini yang dimaksudkan untuk mengusir roh-roh jahat dan keangkaramurkaan agar Munas kali ini berjalan dengan suasana sejuk dan penuh kekeluargaan.

Munas VI dibuka secara resmi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) yang diwakili oleh Bapak Kristanto. Beliau berpesan agar ERCI tetap pada komitmennya untuk menjaga silaturahmi dan kekeluargaan yang menjadi dasar utama club-club yang bernaung dibawah pembinaan PT. SIS.

Para partisan dari anggota juga terlihat berdatangan untuk memeriahkan acara Munas kali ini.

Emy S Wiraatmadja selaku Ketua Steering Committee (SC) sekaligus Ketua Chapter Kalimantan Barat mengatakan  bahwa dirinya memberikan apresiasinya kepada seluruh peserta, karena dapat menjaga kondusifitas dan persaudaraan sehingga Munas VI dapat berjalan dengan baik dan lancar.

”Terima kasih kepada sponsorship yang telah berpatisipasi. Tidak lupa kami ucapkan selamat kepada Om Tri Winanto ID 2525 yang terpilih kembali sebagai Ketua Umum ERCI periode 2024-2026, semoga kedepan ERCI semakin Guyub, Rukun dan Kompak”. Kata Om Imam Rofiq Setyawan selaku Ketua Panitia Pelaksana (OC) sekaligus sebagai Ketua Chapter Solo Raya.

Sebagai Ketua Umum terpilih, Om Tri Winanto juga berpesan kepada seluruh peserta agar dapat kembali ke Kota masing-masing agar mematuhi peraturan lalu lintas dan semoga sampai dengan selamat. Kedepan kita harus bekerja keras lagi untuk ERCI yang kita cintai ini agar ERCI menjadi Club Mobil yang disegani dikancah pergaulan club otomotif Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat