androidvodic.com

MUFG, Danamon, dan Adira Finance Hadir di IIMS Surabaya 2024, Jangan Lewatkan Penawaran Menariknya! - News

News - Indonesia International Motor Show atau IIMS kembali hadir di Surabaya! IIMS Surabaya kali ini akan digelar pada 29 Mei-2 Juni 2024 di Grand City Surabaya. 

Sebagai salah satu pameran otomotif terdepan di Indonesia, IIMS merupakan ajang favorit masyarakat untuk mencari referensi dan promo-promo otomotif serta membawa pulang kendaraan impian mereka.

Dari tahun ke tahun, IIMS juga diharapkan menjadi ruang temu bagi berbagai pihak, mulai dari produsen otomotif, pecinta otomotif dan masyarakat umum. 

IIMS 2024 Surabaya yang akan datang pun tidak hanya menyuguhkan pameran mobil dan motor, tapi juga menghadirkan pertunjukkan musik IIMS Infinite Live yang diramaikan oleh para musisi ternama Indonesia.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) dengan dukungan MUFG Bank Ltd. akan menghadirkan berbagai promo menarik pada ajang otomotif ternama ini. 

Selama pameran berlangsung dari 29 Mei-2 Juni 2024, para pengunjung IIMS Surabaya 2024 bisa mewujudkan impian untuk memiliki kendaraan dambaan dengan memanfaatkan program Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima dari Danamon dan Adira Finance. 

Baca juga: Solusi Praktis untuk Kebutuhan Finansial dan Transaksi Digital: Danamon Save

Produk KPM Prima adalah produk pembiayaan mobil penumpang–baik baru atau bekas–dan mobil komersil yang dikelola oleh Adira Finance selaku anak perusahaan Danamon. Terdapat dua jenis produk KPM Prima yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yaitu KPM Prima dan KPM Prima Syariah.

Umumnya, produk KPM Prima bisa didapatkan oleh nasabah Danamon melalui cabang-cabang Danamon dan juga melalui aplikasi mobile banking Danamon D-Bank PRO serta website Danamon.

Khusus IIMS Surabaya 2024 mendatang, nasabah bisa merasakan berbagai keuntungan dari KPM Prima dengan bunga mulai 2,49 persen per tahun, yang merupakan bunga fixed dan flat selama masa pembiayaan. Sebagai tambahan, terdapat juga penawaran DP 25 persen dan biaya provisi 0 persen! 

Selain KPM Prima dengan bunga spesial bersama Adira Finance, Danamon juga menghadirkan berbagai promo menarik lainnya di IIMS Surabaya 2024 yang sayang untuk dilewatkan.

Nasabah bisa menikmati penawaran HEMAT hingga 100 Persen untuk pembelian tiket masuk IIMS Surabaya 2024 ataupun tiket bundling IIMS Infinite Live yang menghadirkan penyanyi ternama Ari Lasso pada 1 Juni dan Yura Yunita pada 2 Juni 2024 dengan menggunakan metode pembayaran Kartu Debit, Kredit dan Charge Danamon atau QRIS D-Bank PRO. 

Terdapat juga promo pembelian makanan dan minuman serta aksesoris kendaraan dengan menggunakan metode pembayaran Kartu Debit, Kredit dan Charge Danamon atau QRIS D-Bank PRO selama pameran IIMS Surabaya 2024 berlangsung. 

Baca juga: Waktunya Investasi! Beli Reksa Dana Makin Mudah dengan D-Bank PRO

Dukung perbaikan ekosistem industri otomotif

Dukungan Danamon dan Adira Finance terhadap penyelenggaraan IIMS Surabaya  2024 ini tidak terlepas dari komitmen keduanya sebagai grup keuangan yang mendukung pertumbuhan ekosistem industri otomotif Indonesia.

Grup keuangan yang terdiri atas perbankan dan multifinance yang kuat ini senantiasa menawarkan solusi finansial sesuai kebutuhan nasabah, dan hal ini ditunjukkan melalui dukungan terhadap IIMS Surabaya untuk ketiga kalinya sebagai bagian penting dari pertumbuhan ekonomi nasional melalui penguatan industri otomotif.

Upaya untuk memperbaiki kinerja industri otomotif tentunya dengan menguatkan daya beli konsumen, yang salah satunya biasa dilakukan dengan penyelenggaraan pameran mobil yang bisa menjadi pengenalan kendaraan terbaru dan berbagai promosi kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang ingin segera membawa pulang kendaraan impian. 

Yuk, kunjungi IIMS Surabaya 2024 dan nikmati berbagai penawaran menarik dari Danamon dan Adira Finance! Untuk menikmati berbagai keuntungannya, jangan lupa gunakan Kartu Debit, Kredit dan Charge Danamon atau QRIS D-Bank PRO selama pameran berlangsung.

Temukan juga informasi lengkap mengenai penawaran dari Danamon dan Adira Finance di IIMS Surabaya 2024 di website Danamon.

Baca juga: Sukses Digelar, IIMS 2024 Jadi Pemantik Sinyal Masyarakat untuk Era Baru Otomotif bersama MUFG Group

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat