androidvodic.com

Dari Beli Mobil Baru hingga Nonton Konser, Temukan Semuanya di Pameran Mobil Ini! - News

News - Pameran mobil merupakan salah satu ajang yang kerap ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Event ini tidak hanya menarik minat pecinta otomotif, namun juga masyarakat umum, terutama mereka yang berencana membeli mobil baru. 

Tak heran, pasalnya, pameran-pameran mobil sering kali menghadirkan penawaran menggiurkan yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. 

Yang menarik, pameran mobil zaman sekarang tidak hanya sekadar menghadirkan promo beragam, lho! Ada banyak keseruan lain yang bisa kamu temukan dengan berkunjung ke pameran-pameran mobil ternama.

Baca juga: Bersama Bank Danamon, Gramedia Science Day 2024 Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi Sains Anak

Agar petualanganmu ke pameran mobil jadi makin seru, yuk lakukan tiga hal di bawah ini:

1. Coba berbagai activities di booth-booth yang ada

Jika kamu berencana untuk membawa pulang mobil baru, pastinya kamu akan mengunjungi booth-booth exhibitor yang ada untuk menemukan kendaraan impianmu. 

Namun, kamu tetap bisa menemukan keseruan di booth-booth tersebut meskipun tanpa rencana membeli mobil baru, kok! 

Umumnya, para exhibitor juga sudah menyiapkan activities yang bisa dicoba oleh para pengunjung, seperti test drive, games, dan social media challenge. Dengan mencoba beragam aktivitas tersebut, petualanganmu di pameran mobil akan terasa makin seru!

2. Gali pengetahuan soal otomotif

Pameran mobil juga bisa jadi ajang yang tepat untuk memperdalam pengetahuanmu soal otomotif. 

Di event-event seperti ini memang akan ada banyak brand dan komunitas yang turut berpartisipasi. Selain itu, biasanya juga ada talkshow atau diskusi yang menyajikan insight terkait otomotif. 

Oh ya, kalau kamu punya teman yang memang menggandrungi otomotif, enggak ada salahnya ajak mereka buat pergi bareng. Selain dapat pengetahuan baru, siapa tahu kamu juga bisa memperluas networking di komunitas mobil!

3. Cek program-program yang menarik minatmu

Sudah berburu promo dan menjelajahi booth? Jangan lupa cek ada program apa lagi yang digelar di pameran mobil yang kamu kunjungi.

Kini, pameran mobil memang telah menjadi sebuah ajang yang mendukung lifestyle masyarakat. Karena itu, program yang dihadirkan juga jadi makin beragam.

Beberapa program menarik yang bisa ditemukan di pameran mobil adalah kontes dan kompetisi otomotif, aktivitas bersama keluarga dan anak, meet up dan community gathering, hingga program entertainment seperti penampilan public figure dan penyanyi ternama. 

Baca juga: MUFG, Danamon, dan Adira Finance Hadir di IIMS Surabaya 2024, Jangan Lewatkan Penawaran Menariknya!

Nah, berbagai keseruan tersebut bisa kamu temukan dengan berkunjung ke IIMS Surabaya 2024 yang diadakan pada 29 Mei-2 Juni 2024 di Grand City Convex Surabaya!

Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini merupakan kelanjutan dari pameran Indonesia International Motor Show Jakarta yang telah diselenggarakan bulan Februari lalu.

IIMS bukan hanya ajang eksplor kendaraan terkini, tetapi juga menjadi ajang untuk merasakan kegembiraan, kreativitas, dan inspirasi dijalin dengan mulus menjadi perayaan otomotif yang spektakuler. 

Karena itulah, IIMS Surabaya 2024 turut dimeriahkan dengan pertunjukan musik IIMS Infinite Live yang menampilkan Ari Lasso pada 1 Juni 2024 dan Yura Yunita pada 2 Juni 2024. 

Panggung IIMS Infinite Live bukan hanya tentang musik, namun menampilkan kolaborasi, pertunjukan, dan atraksi yang memadukan otomotif, atraksi, dan seni dengan beberapa tema unik dalam IIMS Infinite Show.

Jadi, setelah berburu promo seharian dan mencoba beragam aktivitas seru, kamu bisa menikmati pertunjukkan live yang spektakuler! Terdengar seru banget kan?

Bodytext Danamon x Adira 31524 pagi
PT Bank Danamon Indonesia Tbk bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) di ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024

Makin untung di IIMS Surabaya 2024 bersama Bank Danamon

Bagi kamu yang berencana mengunjungi IIMS Surabaya 2024, jangan lewatkan berbagai penawaran menarik yang bikin kamu makin untung!

Sebagai Official Bank Partner dan Official Multi Finance Partner, PT Bank Danamon Indonesia Tbk bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) yang didukung dengan MUFG Bank telah menyiapkan berbagai program spesial di IIMS Surabaya 2024

Salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan adalah promo pembelian tiket masuk IIMS Surabaya 2024 dan konser Infinite Live. Dengan menggunakan kartu debit, kredit, dan charge Danamon atau QRIS D-Bank PRO, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 100 persen untuk tiket masuk IIMS & konser Infinite Live!

Promo ini juga berlaku untuk pembelian FnB dan aksesoris kendaraan di IIMS Surabaya 2024, lho! Menarik, bukan? Periode program berlaku mulai tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2024, jangan sampai ketinggalan ya!

Tentunya, kamu juga bisa menemukan berbagai penawaran menarik dari Danamon dan Adira untuk pembelian kendaraan selama IIMS 2024 Surabaya berlangsung.

Kembali hadir di tahun ketiga dengan komitmen mendukung pertumbuhan industri otomotif dan ekonomi Indonesia melalui IIMS 2024, Danamon dan Adira memberikan program Kredit Pemilikan Mobil (KPM Prima dan KPM Prima Syariah) dengan bunga mulai 2,49 persen per tahun selama masa pembiayaan.

Baca juga: Solusi Praktis untuk Kebutuhan Finansial dan Transaksi Digital: Danamon Save

Selain itu, dengan program KPM ini kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya, yaitu Asuransi yang lengkap meliputi: Asuransi Unit Kendaraan, Asuransi Personal Accident (PA), serta Asuransi Perluasan (Bencana Alam, Huru-Hara dan Risiko Pihak Ketiga).

Melalui berbagai penawaran menarik di IIMS Surabaya  2024, Danamon dan Adira Finance berupaya menawarkan solusi finansial sesuai kebutuhan nasabah, terutama bagi mereka yang ingin membawa pulang kendaraan impian.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penawaran menarik dari Bank Danamon di IIMS Surabaya 2024 silakan kunjungi link ini, ya!

Baca juga: Total Transaksi IIMS 2024 Tembus Rp 6,7 Triliun, Dikunjungi 562.464 Orang

Terkini Lainnya

  • Bank Danamon bersama Adira Finance yang didukung dengan MUFG Bank telah menyiapkan berbagai program spesial di IIMS Surabaya 2024 pada 29 Mei-2 Juni

  • 5 Manfaat Pemakaian Dashcam di Mobil, Lindungi Pengemudi dari Kejahatan Jalanan

  • BERITA REKOMENDASI

  • Bayar Iuran BPJS Ketenagakerjaan Kian Mudah Lewat Danamon

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat