androidvodic.com

Komunitas Riders Association Triumph Tuntaskan RUA 2024, Ini Agenda yang Dibahas - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Komunitas pemilik dan pecinta motor Triumph, Riders Association Triumph (RAT) Indonesia, menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) 2024 di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Sabtu, 1 Juni 2024.

RUA merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap dua tahun sekali mengacu pada amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi.

RAT Indonesia sendiri terdaftar dalam AKTA NOTARIS Ranny Alfianti, SH, M.Kn, Nomor 04 dan telah disahkan oleh MENKUMHAM Nomor Pengesahan AHU-0013343.AH.01.07.TAHUN 2022 tentang Pendirian Perkumpulan Pengendara Triumph Indonesia pada tanggal 3 Maret 2023.

Baca juga: Delapan Line Up Triumph Teranyar, Bawa Sejarah Ikonik Chrome Edition ke Indonesia

Mengusung tema Kebersamaan, melalui RUA ini pengurus bertujuan untuk menyatukan kembali para anggota yang sempat minim kegiatan akibat pandemi Covid-19.

“Kami berharap, melalui kegiatan RUA 2024 ini, semangat dan rasa kebersamaan antar anggota maupun pengurus RAT Indonesia terus terbangun. Selain itu, kami juga membahas berbagai hal penting terkait organisasi dengan tujuan kemajuan organisasi,” kata Dedy Fachrudin, Ketua Panitia RUA 2024 RAT Indonesia.

RUA 2024 RAT Indonesia dihadiri 150 anggota yang terdiri dari para pengendara Triumph dari berbagai daerah di Indonesia baik secara offline maupun online.

RUA 2024 RAT Indonesia membahas beberapa agenda penting untuk kemajuan organisasi. Diantaranya adalah penyusunan agenda program kerja yang dilaksanakan juga laporan pengurus RAT Indonesia periode 2022 – 2024.

Poin utama dari kegiatan RUA RAT Indonesia kali ini adalah pemilihan Chief RAT Indonesia berikut Dewan Pengawas RAT Indonesia periode 2024 – 2026.

“Kami berharap Chief dan Dewan Pengawas RAT Indonesia terpilih, bisa menjalankan amanah serta membangun organisasi menjadi lebih besar lagi,” pungkas Afiansyah Harahap atau akrab disapa Chief Pian, Chief RAT Indonesia periode 2022 – 2024.

Sesuai namanya, RAT Indonesia beranggotakan para pemilik atau pengendara motor Triumph baik untuk varian Roadster, Bobber, Modern Classic, Adventure, Sport, Tourer, Scrambler dan lain sebagainya. Meski berbeda varian, seluruh anggota tergabung dalam satu kesamaan visi yakni, British Motorcycle.

Kegiatan RUA 2024 ini didukung penuh GAS Triumph Motor Indonesia selaku agen pemegang merek motor Triumph di Tanah Air.

"Kami sangat mendukung kegiatan RUA 2024 RAT Indonesia. Semoga dengan adanya kegiatan ini RAT semakin solid dan menjadi lebih besar lagi. Selain itu, diharapkan juga bisa terus jalin kerja sama yang baik antara komunitas dengan kami," tukas Sapta Hariaji, Direktur Penjualan dan Pemasaran GAS Triumph Motor Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat