androidvodic.com

Kona Electric Terbaru Sudah Bisa Dipesan, Harga Termurah Rp 500 Jutaan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mulai membuka keran pemesanan untuk mobil listrik terbarunya All New Kona Electric.

Dengan banderol mulai Rp 500 jutaan, pre-booking All New Kona Electric bisa dilakukan melalui situs resmi Hyundai Motors Indonesia.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha, mengatakan All New Kona Electric menjadi mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal.

Baca juga: Hyundai All New Kona Electric dan Mobil Bongsor Seven Concept Tampil di IIMS 2024

"Kami yakin bahwa melalui produk terbaru ini akan semakin mengukuhkan posisi Hyundai sebagai pionir dan pemimpin EV di Indonesia yang terus mendorong percepatan elektrifikasi di tanah air. Termasuk dalam menawarkan solusi EV lengkap demi menjawab kebutuhan mobilitas masa depan masyarakat dan juga kelengkapan ekosistem mobil listrik Indonesia," tutur Woojune Cha, Senin (3/6/2024).

Kendaraan listrik ini dilengkapi dengan All Electric Range (AER), sehingga dalam sekali isi daya penuh mampu mencapai hingga lebih dari 600 km.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto menambahkan sejak ditampilkan di awal tahun ini, All New Kona Electric telah menerima sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia.

"Mobil ini hadir dengan desain futuristis didukung oleh all-electric range (AER) yang mencapai hingga lebih dari 600 km**, kecanggihan teknologi konektivitas terdepan Hyundai Bluelink dan fitur canggih lainnya. Produk terbaru dari Hyundai ini akan dipasarkan dengan harga kompetitif sekitar Rp 500 jutaan dan siap memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil listrik di Indonesia tanpa perlu menunggu lama," ungkapnya.

All New Kona Electric pertama kali tampil di Indonesia pada Februari lalu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

All New Kona Electric akan hadir di Indonesia dalam empat varian, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range dan Prime Standard Range.

Pilihan warna eksterior yang tersedia adalah Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone dan Midnight Black Pearl.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat