androidvodic.com

Omoda E5 Kini Punya Pilihan Interior Warna Hitam, Berapa Harganya? - News

News, JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) hari ini meluncurkan varian baru mobil listrik Omoda E5 dengan interior warna hitam, All Black, sekaligus memperkenalkan aplikasi Car Link O yang inovatif di mobil ini, Jumat, 1 Juni 2024.

Interior All Black ini dikembangkan Chery berdasar masukan dari konsumen dan menjadi varian yang tersedia di semua pilihan warna mobil Omoda E5 yang saat ini dipasarkan di Indonesia.

Warna hitam ini tampil di semua elemen interior Omoda E5 meliputi dasbor, wood panel, door trim dengan jahitan dan kualitas material baik, hingga konsol.

Baca juga: Chery Indonesia Recall Omoda 5 di Konsumen, Antisipasi Kasus Patah As Roda Seperti di Malaysia

Warna interior yang seluruhnya hitam membuat Omoda E5 tampil sangat berbeda, tetap elegan dan modern.

"Varian warna interior black color ini akan segera kita deliver ke customer. Pilihan interior warna hitam ini merupakan berdasarkan masukan dari customer di Indonesia," kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI di acara konferensi pers.

Omoda E5 dengan interior All Black ini ditawarkan dengan harga yang sama seperti varian interior lainnya yang sudah lebih dulu dipasarkan, yakni Rp 488.800.000 alias tidak ada perbedaan harga, berlaku untuk 4.000 pembeli pertama,

Interior All Black pada Omoda E5 ini adalah salah satu masukan dari para konsumen yang kami wujudkan agar dapat memenuhi ragam selera pasar,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia di acara konferensi pers.

"Kami sudah mulai memproduksi dan menyiapkan stok. Model dengan interior baru ini sudah tersedia di diler Chery," kata Mr Zheng Shuo, Assistant President CSI.

Dia mengatakan, customer yang sudah memesan Omoda E5 warna interior lain bisa mengganti pilihan warna interiornya ke interior hitam sepanjang unit belum dikirim ke tempat konsumen.

Jika permintaan interior hitam lebih banyak apakah pilihan interior biru akan stop dijual? Dia mengatakan, Omoda E5 dengan interior warna biru yang selama ini dipasarkan sejauh ini masih banyak sehingga opsi interior warna biru tetap akan dipasarkan.

Selain interior All Black, Omoda E5 juga punya varian interior Saint Cyrillus Blue.

Sementara pilihan warna cat eksterior, SUV listrik ini ditawarkan dalam pilihan warna Green Jade Two Tone, White Howlite Black, White Howlite, Black Platinum, dan yang terbaru warna Grey Morganite.

Setelah setahun dipasarkan tidak ada kendala pada Omoda E5.
Ini adalah implementasi kontinuitas bahwa Chery adalah brand yang inovatif dan sarat teknologi berdasarkan hasil riset.

Bersamaan dengan peluncuran varian warna interior baru ini, Chery juga memberikan edukasi tentang Car Link O.

Ini adalah aplikasi yang terkoneksi dengan smartphone untuk mengakses berbagai fitur fungsional di Omoda E5.

Aplikasi ini juga membantu pemilik mobil monitor kondisi kendaraan terutama baterai secara real time dengan menghubungkan smartphone ke Omoda E5 sehingga menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih terkoneksi dan personal.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengontrol AC kabin, AC di kursi, membuka-tutup sunroof dan lain-lain.

"Bisa digunakan untuk memantau tekanan angin, kondisi baterai, jarak tempuh, dan lain-lain. Semua bisa dikendalikan melalui aplikasi di smartphone," kata Eko Fachruroji, Product Planning Manager Chery Sales Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat