androidvodic.com

Juragan99 Trans Buka Trayek Baru Malang-Bogor Berangkat Sore, Pakai Armada Slepeer 18 Seats - News

News, JAKARTA - Perusahaan Otobus (PO) Juragan99 membuka trayek baru bus antarkota antarprovinsi Malang-Bogor menggunakan armada sleeper super lega berkapasitas hanya 18 seats.

Trayek baru ini akan resmi diluncurkan mulai 10 Juni 2024 dengan harga tiket dipatok Rp 600 ribu per penumpang sekali berangkat.

Gilang Widya Pramana, founder Juragan99 Trans dalam diskusi via Zoom dengan Tribunnews dan sejumlah wartawan Sabtu pagi ini (8/6/2024) mengatakan, armada sleeper di trayek baru Malang-Bogor akan berangkat sore hari dari Malang dan dari Bogor.

Titik transit menaikkan/menurunkan penumpang di trayek ini adalah Bekasi Timur Terminal Bus Pulogebang, dan Cibubur.

Di Kota Bogor, bus akan menuju pemberhentian terakhir di Terminal Baranangsiang. Sementara di Malang bus memiliki tujuan akhir di Teminal Arjosari di Kota Malang di garasi merangkap kantor Juragan99 Trans.

"Rute baru ini dibuka karena adanya potensi market dan besarnya permintaan untuk rute di daerah ini dengan menyasar konsumen yang biasa menggunakan transportasi kereta atau pesawat," beber Gilang.

"Kami untuk tahap awal memberangkatkan armada sleeper di trayek Malang-Bogor pada sore hari, tapi ke depan kami akan tambah pilihan jam keberangkatan di pagi hari karena kita sudah siapkan 4 armada untuk rute baru ini," lanjut Gilang.

Empat armada bus ini memiliki julukan berbeda, masing-masing adalah Casper, Garfield, Flintstone, dan Scooby Doo.

Kabin sleeper bus Juragan99.  OK
Kabin sleeper bus Juragan99.

Dia menjelaskan, armada sleeper di trayek Malang-Bogor ini akan menggunakan bus Mercedes-Benz OH 1626 L dengan air suspension.

Memantau Instagram Juragan99, armada untuk trayek Malang-Bogor ini akan menggunakan unit terbaru Jetbus5 buatan Karoseri Adi Putro, Malang, dan 1 diantaranya unit model Patriot buatan Karoseri Morodadi Prima, Malang.

Setiap armada dilengkapi full facilities seperti bantal, selimut, charger smartphone, televisi LCD, seat sleeper yang lebih lapang dari kompetitor di kelas yang sama, serta toilet yang dilengkapi dengan septic tank.

Setiap bus dilengkapi dengan sekat pintu yang memisahkan ruang kabin penumpang dengan ruang pengemudi untuk memberikan privasi lebih selama perjalanan. 

Baca juga: Mengintip Kemewahan Bus Sultan Juragan99 Mercedes-Benz OH 1626, Tarif Sewanya Rp 9,5 Juta Per Hari

"Toilet di armada bus kita bisa digunakan untuk buang air besar, tidak hanya untuk pipis, karena ini merupakan trayek perjalanan jauh demi kenyamanan penumpang," ungkap Gilang.

Selama perjalanan, Juragan99 memberikan free snacks dan minuman serta menu makanan 1 kali gratis.

Baca juga: 5 Bus Sleeper Mewah Jakarta–Malang yang Cocok untuk Mudik Lebaran: Ada Gunung Harta hingga Juragan99

Gilang menjelaskan, pemesanan tiket bus di trayek Malang-Surabaya-Bogor ini bisa melalui aplikasi Juragan99 untuk memilih tanggal keberangkatan, nomor seat sleeper yang dipilih serta menu makanan yang dipesan saat bus transit di rumah makan.

Pihaknya memberikan voucher diskon tiket 20 persen selama masa promosi pembukaan trayek ini di periode 10-20 Juni 2024 yang bisa digunakan untuk semua trayek bus Juragan99.

Terkini Lainnya

  • Juragan99 membuka trayek baru bus AKAP Malang-Bogor menggunakan armada sleeper super lega berkapasitas hanya 18 seats.

  • Bedah Teknologi YECVT di Yamaha Nmax Turbo, Perawatan Lebih Gampang Atau Lebih Susah?

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat