androidvodic.com

Chery Tiggo 5x Resmi Diniagakan dalam 2 Tipe, Harga Mulai Rp 239 Juta - News

News, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meniagakan SUV compact c-segmen Chery Tiggo 5X di pasar Indonesia hari ini dalam 2 tipe, yakni tipe Classic Rp 239 juta dan tipe Champion Rp 269 juta on the road Jakarta, Kamis, 13 Juni 2024.

Harga tersebut di atas berlaku untuk 1.000 pembeli pertama dengan dukungan 70 persen buyback guarantee dengan garansi mesin 10 tahun atau 1 juta kilometer, garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 Km, garansi biaya jasa perawatan selama 4 tahun atau 60.000 km.

Harga normal On the Road Jakarta Tiggo 5X adalah Rp 249.000.000 untuk varian Classic dan Rp 279.000.000 untuk varian Champion.

Chery Tiggo 5X menawarkan nilai produk yang tinggi melalui mesin dan fitur berteknologi canggih, desain elegan, serta kualitas produk yang unggul.

Baca juga: Data Penjualan Ritel Gaikindo: Chery Peringkat 2 Merek Mobil Listrik Terlaris di Indonesia

"Kami sangat antusias dapat menghadirkan Chery Tiggo 5X di Indonesia. Mobil ini telah mendapatkan testimoni yang sangat baik di berbagai negara karena fitur-fiturnya yang lengkap dan berkualitas tinggi," ungkap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia di acara peluncuran malam ini.

Dia mengatakan, harga yang dipasang untuk SUV kompak 5 penumpang tersebut merupakan harga terbaik untuk konsumen indonesia.

"Kami meyakini Chery Tiggo 5X memiliki keamanan serta nilai yang tinggi dan dapat bersaing di kelasnya. Kami optimis mobil ini akan menjadi pilihan favorit konsumen Indonesia di segmen Compact SUV, tangguh untuk mendampingi perjalanan di semua jenis medan, baik di dalam maupun luar kota," kata dia.

Qu Jizong, Executive Vice President CSI, memaparkan pencapaian Chery dan rencana strategis perusahaan di Indonesia.

Dia juga mengatakan, Tiggo memiliki line up SUV yang kuat karena memiliki banyak model yang dipasarkan.

Eko Fahrurozi, Product Manager CSI mengatakan, sistem keselamatan Chery Tiggo 5X menggunakan rangka yang kokoh karena memakai lebih dari 78 persen baja berkekuatan tinggi, yang memastikan keamanan dan ketahanan yang optimal.

Mobil ini juga memiliki fitur- fitur teknologi keselamatan yang terbaik yang menjadi unique selling point (USP) yang tinggi untuk produk di kelasnya.

Tiggo 5X launch
Harga jual SUV Chery Tiggo 5X untuk 1.000 pembeli pertama. 

Compact SUV ini sudah dilengkapi dengan fitur pendukung keselamatan seperti 7 ADAS (Lane Departure, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Front Collision Warning, Autonomous Emergency Braking, and Intelligent High-beam Control Headlamp), 6 Airbag, Electric Sunroof, 360° Camera dengan balutan layar sentuh 10,25 Inci yang sulit ditemukan pada produk lain di kelas yang sama.

Ketujuh ADAS pada Chery TIGGO 5X sangat fungsional untuk mendukung produktivitas, baik di dalam kota dengan lalu lintas yang padat, maupun perjalanan luar kota dengan jenis jalanan yang lebih beragam melalui salah satu fitur ACC dengan stop and go.

Keenam airbags yang berada di sisi depan dan samping juga akan melindungi dari kemungkinan terjadinya benturan.

Fitur 360° Camera di SUV ini memberikan pengemudi pandangan menyeluruh akan kondisi di sekitar mobil, mengeliminasi blind spot, dan memungkinkan mereka mengantisipasi bahaya dari semua sudut.

Dengan visibilitas tinggi, pengemudi dapat mengambil keputusan yang lebih tepat dan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk menghindari kecelakaan.

Dasbornya dibekali layar sentuh berukuran 10,25 inci dan pengemudi dapat membaca informasi kendaraan dan mengaktivasi fitur dengan lebih leluasa karena pandangan dan area sentuh yang lebih luas.

Tiggo 5X menggunakan mesin 1.5L VVT yang mampu menghasilkan 113 ps dan torsi 138 Nm, dipadukan dengan transmisi CVT yang responsif.

Chery Tiggo 5X pertama kali diperkenalkan di pameran IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, bulan Februari lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat