androidvodic.com

Chairman BYD Wang Chuanfu Sambangi Dealer Harmony Sudirman, Bagaimana Impresinya? - News

News, JAKARTA - Usai menghadiri acara seremoni serah terima simbolis 1.000 unit mobil BYD ke konsumen di Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta, Chairman BYD Wang Chuanfu dan timnya mengunjungi dealer BYD Harmony Sudirman 4S yang baru dibuka di kawasan Pusat Bisnis Sudirman Jakarta, Selasa, 2 Juli 2024.

Dalam kunjungan ini dia didampingi eksekutif senior BYD Auto Indonesia lainnya turut serta Chairman Dealer Harmony Auto, Feng Changge.

Dealer baru ini terletak di kawasan inti Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, berdekatan dengan jalan protokol kota Jalan Sudirman. Di sekelilingnya terdapat gedung perkantoran kelas atas, bank, hotel mewah, pusat perbelanjaan, dan apartemen kelas atas.

Baca juga: BYD Sudah Kapalkan 1.500 Unit EV ke Indonesia, Klaim Pengiriman ke Penginden Tak Ada Masalah

Banyak instansi pemerintah, lembaga keuangan, dan perusahaan Fortune 500 terkonsentrasi di sini, menjadikannya pusat merek mobil ternama internasional di Jakarta.

Dealer baru ini mencakup area seluas 4000 meter persegi, dilengkapi dengan tempat parkir yang luas dan fasilitas pengisian daya yang canggih, sehingga pelanggan dapat dengan mudah datang dan parkir tanpa khawatir.

Chairman BYD Wang Chuanfu dan timnya mengaku sangat senang dapat mengunjungi taman dan kopi corner di Dealer Sudirman 4S dan sempat mencicipi kopi unik yang ditawarkan di Dealer tersebut.

Desain unik di dealer ini tidak hanya menjadikannya tempat bersantai tetapi juga area terbaik untuk menampilkan konsep gaya hidup BYD. Chairman BYD Wang Chuanfu juga sempat melihat dari dekat ruang showroom di dealer ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat