androidvodic.com

BYD Seal Mendominasi Permintaan Test Drive di IIMS 2024 - News

News, JAKARTA - BYD Seal mendominasi permintaan test drive oleh pengunjung pameran otomotif IIMS 2024 di area outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hingga 7 hari pameran IIMS 2024, pada Rabu, 21 Februari 2024, permintaan test drive terhadap BYD Seal mencapai 306 pengunjung.

Sementara, ada 120 peserta tet drive untuk BYD Dolphin, dan 165 peserta test drive untuk BYD Atto 3. "Angka ini terus bertambah selama IIMS berjalan," kata Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia.

Di sebelah booth Sales, BYD menyediakan area registrasi test drive. Antusiasme pengunjung terlihat sangat tinggi dengan ramainya jumlah peserta test drive yang telah mencapai angka ratusan.

"Pada IIMS 2024 ini, BYD menghadirkan pengalaman yang lengkap dengan sarana informasi terkini dan fasilitas product knowledge yang mendalam," ujar Luther.

Melalui booth yang kami usung di IIMS 2024, kami ingin mengekspresikan visi kami dalam mengembangkan teknologi ramah lingkungan di setiap sudutnya. Dari desain inovatif hingga teknologi canggih pada tiap unit display, kami ingin memastikan pengunjung merasakan kelengkapan pengetahuan produk, menciptakan pengalaman yang informatif dan memuaskan," ujarnya.

Selain menampilkan BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal yang telah diluncurkan Desember 2023 lalu BYD juga menampilkan MPV listrik berbodi bongsor BYD Denza D9 berwarna biru metalik.

BYD menambah unit display yang tadinya hanya delapan unit menjadi sepuluh unit agar pengunjung lebih leluasa mencoba fitur-fiturnya sebelum melakukan test drive.

BYD memamerkan Blade Battery dan rangka e-platform 3.0., teknologi unggulan yang menjadikannya perusahaan produsen baterai terbesar di dunia. Terdapat juga standing LED touch screen & moving screen untuk memudahkan konsumen dalam mengakses informasi lebih detail secara visual.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Listrik BYD yang Dipamerkan di IIMS 2024

BYD juga memberikan kesempatan pengunjung merasakan teknologi V2L (Vehicle to Load), fitur daya dua arah yang menyambungkan baterai besar dari kendaraan listrik untuk memberi atau mengisi daya ke suatu alat elektronik lainnya langsung dari BYD Atto 3.

Baca juga: Bisa Buat Mudik Lebaran, Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Rumah Konsumen Awal Maret

Di sini dilengkapi dengan bean bags dan bantal-bantal yang nyaman untuk memberikan sensasi piknik dalam booth.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat