androidvodic.com

Jawaban PMM, di Bawah Ini adalah Karakteristik Penting yang Diperhatikan saat Menggali Ide, Kecuali - News

News - Di bawah ini adalah karakteristik penting yang harus diperhatikan saat menggali ide sebanyak-banyaknya atau berpikir divergen, kecuali? Berikut ini contoh jawaban soal Platform Merdeka Mengajar (PMM).

Bapak/Ibu Guru mungkin akan menemukan contoh pertanyaan di atas ketika menjawab soal Post Test Latihan Pemahaman dan Cerita Reflektif Modul 1 Kreativitas dan Inovasi Kurikulum Merdeka di PMM.

Pada soal tersebut, Bapak/Ibu Guru diminta untuk menulis jawaban yang sesuai dengan pendapat masing-masing.

Contoh jawaban di artikel ini hanya berfungsi sebagai panduan bagi Bapak/Ibu Guru yang kesulitan menjawab pertanyaan seperti di atas saat mengisi PMM.

Dengan PMM, Bapak/Ibu Guru dapat memperoleh referensi mengajar, menyelaraskan pembelajaran sesuai dengan kemampuan siswa, dan mengikuti pelatihan untuk meningkatkan kompetensi guru.

Post Test Latihan Pemahaman

Di bawah ini adalah karakteristik penting yang harus diperhatikan saat menggali ide sebanyak-banyaknya atau berpikir divergen, kecuali...

A. Fluency

B. Originality

C. Simplicity

D. Flexibility

Jawaban: C. Simplicity

Baca juga: Jawaban, Apakah Ibu Bapak Pernah Melakukan Kolaborasi di Sekolah? Apa Manfaatnya? Soal PMM

Cerita Reflektif

Aktivitas kelas seperti apa yang cocok Anda lakukan untuk melatih proses berpikir divergen atau konvergen pada peserta didik?

Jawaban:

Proses Berpikir Divergen

1. Brainstorming:

Saya bisa mengajak peserta didik untuk memikirkan sebanyak mungkin ide atau solusi terhadap suatu masalah atau topik tertentu dalam waktu yang ditentukan. Ini akan membantu mereka untuk mengembangkan kemampuan menghasilkan ide-ide baru secara bebas.

2. Mind Mapping:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat