androidvodic.com

Pesan Rahayu Saraswati kepada Pilar Saga yang Unggul di Pilkada Tangsel: Buktikan Anda Berbeda - News

News - Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 01, Rahayu Saraswati memberi pesan khusus terhadap Pilar Saga Ichsan, calon wakil wali kota nomor urut 03 yang kemungkinan besar memenangi Pilkada Tangsel.

Saraswati atau akrab disapa Sarah, berhadap Pilar Saga tak seperti keluarganya yang tersandung kasus korupsi.

Diketahui, Pilar Saga merupakan keponakan mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah.

Pesan tersebut diungkapkan Sarah dalam jumpa pers, Kamis (10/12/2020).

"Saya khususnya ingin memberikan pesan kepada adik saya Pilar Saga Ichsan, Anda adalah perwakilan kekuatan muda Indonesia di Tangsel yang harus menggelorakan semangat idealismenya."

"Saya berharap Anda bisa membuktikan kepada semua, Anda berbeda dari keluarga Anda yang telah terbukti menyakiti hati dan kepercayaan rakyat."

"Bahwa Anda memiliki integritas dan kekuatan mental untuk mempertahankan rakyat sebagai prioritas pembangunan Tangsel ke depan," ungkap Sarah seperti dikutip dari unggahan Instagram pribadinya.

Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 3, Pilar Saga Ichsan (kiri) saat akan mengunakan hak pilihnya pada tahapan pencoblosan Pilkada 2020 di tempat pemungutan suara di (TPS) 24 Sutera Narada, Pakulonan, Serpong Utara,  Tangsel (9/12/2020). Pilar datang bersama sang istri bernama Raden Roro Truetami Ajeng Soeditomo. (Warta Kota/Henry Lopulalan)
Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 3, Pilar Saga Ichsan (kiri) saat akan mengunakan hak pilihnya pada tahapan pencoblosan Pilkada 2020 di tempat pemungutan suara di (TPS) 24 Sutera Narada, Pakulonan, Serpong Utara, Tangsel (9/12/2020). Pilar datang bersama sang istri bernama Raden Roro Truetami Ajeng Soeditomo. (Warta Kota/Henry Lopulalan) (WARTAKOTA/Henry Lopulalan )

Baca juga: UPDATE Perolehan Suara 7 Artis yang Maju di Pilkada 2020: Tiga Artis Unggul dan Berpeluang Menang

Dikutip dari Kompas.com, selain keponakan Ratu Atut, Pilar Saga juga diketahui merupakan keponakan dari suami Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany, yakni Tubagus Chaeri Wardhana.

Ratu Atut dan Tubagus Chaeri Wardhana atau Wawan merupakan terpidana kasus korupsi dan kini masih mendekam di penjara.

Di kesempatan tersebut, keponakan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tersebut juga mengaku legowo dengan hasil Pilkada Tangsel yang belum berpihak kepadanya dan Muhamad.

"Kini pertarungan Pilkada telah selesai, dari lubuk hati saya yang paling dalam saya ingin menyampaikan terimakasih saya kepada semua relawan dan partai koalisi Muhamad-Saraswati yang hebat, semangat kalian tak akan terlupakan," ungkap Sarah.

Sarah menyebut, para pendukungnya telah melakukan yang terbaik dan mencurahkan segalanya.

"Kita tidak perlu malu maupun saling mencari kesalahan atas hasil akhir ini."

"Apresiasi saya yang setinggi-tingginya untuk relawan dan simpatisan yang memperjuangkan Tangsel, kalian hebat," ungkapnya.

Baca juga: Gibran-Bobby Menang Hitung Cepat di Pilkada, Rocky Gerung: Saya Apresiasi Kemampuan Pak Jokowi

Terkini Lainnya

  • Pilkada Serentak 2020

  • Rahayu Saraswati memberi pesan khusus terhadap Pilar Saga keponakan mantan Gubernur Banten Ratu Atut yang kemungkinan besar menangi Pilkada Tangsel.

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat