androidvodic.com

Paramount Land Kembangkan Kawasan Niaga di Sisi Selatan yang Berbatasan dengan BSD - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, TANGERANG - Selama lebih dari dua dekade, Gading Serpong telah bertumbuh menjadi sebuah kota mandiri di sisi barat Jakarta yang ramai, lengkap, dan terus berkembang hingga hari ini.

Total kawasan ini menjadi tempat tinggal bagi sekitar 120 ribu penghuni dan destinasi favorit bagi masyarakat di Tangerang Raya dan Jabodetabek dan menarik masyarakat berinvestasi di sektor properti.

Pengembang ini kini mengembang land bank di sisi selatan yang berbatasan dengan kawsan Bumi Serpong Damai (BSD) di Kabupaten Tangerang.

"Kami berhasil mengembangkan area komersial di sisi selatan Gading Serpong yang telah dikenal sebagai pusat kuliner dan bisnis yang ramai sepanjang hari dengan traffic 6.500 kendaraan/ jam dan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi,” kata Presiden Direktur Paramount Land, M Nawawi, Minggu (16/7/2023).

Dia mengatakan, potensi pendapatan yang tinggi ini telah menarik banyak investor untuk berinvestasi ataupun membuka bisnis di Gading Serpong.

Dia menyebutkan, area komersial di sisi selatan Gading Serpong yang disebut ‘The Most Vibrant Commercial’ terdapat 250 pebisnis yang tersebar dari Maggiore, Sorrento, Pisa Grande, Mendrisio, hingga sekitarnya.

Area komersial ini terletak di jalan penghubung Gading Serpong dan BSD dan dikelilingi residensial dengan kelas ekonomi yang tinggi; desain bangunan yang menarik dan aksesibilitas yang tinggi.

"Kami juga memiliki strategi bisnis yang sangat baik dengan menghadirkan anchor tenant untuk mendukung perkembangan bisnis tidak terkecuali di Menteng Studio Loft yang akan menghadirkan Panda Express sebagai salah satu jaringan resto cepat saji terpopuler asal Amerika, hadir untuk pertama kalinya di Indonesia," katanya.

Baca juga: Pengembang: Permintaan Apartemen di Kawasan Segitiga Emas Jakarta Tumbuh 20-25 Persen

Pada tahap awal, Menteng Studio Loft ditawarkan terbatas 15 unit dengan harga Rp 8,5 miliaran sudah termasuk PPN.

Direktur Paramount Land Henry Napitupulu mengatakan, Menteng Studio Loft diperuntukkan bagi bisnis dan kebutuhan tersier dengan model usaha seperti fashion store, beauty salon & clinic, restaurant/ cafe, office, dan bisnis lainnya yang bersifat lifestyle.

Baca juga: Caroline Operasikan Flagship Store di Gading Serpong Tangerang

"Desain bangunan juga dirancang untuk menyesuaikan fungsi ini, yaitu dengan frontage besar, extra spacious alfresco, high ceiling exterior dengan glass canopy, sky balcony, serta penggunaan material dengan tampilan premium yang menghadirkan ambience berbeda,” katanya.

Menteng Studio Loft berada di kawasan Il Lago dan dikelilingi 40an klaster terhuni, rumah sakit, hotel, pusat perbelanjaan, apartemen, pusat pendidikan, dan sentra kuliner.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat