androidvodic.com

Incar Milenial, Jaya Real Property Kembangkan Tipe Baru di Tower Creativo TOD Stasiun Pondok Ranji - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Minat masyarakat terutama keluarga muda dan milenial tinggal di hunian high rise seperti apartemen di pinggiran Jakarta yang memiliki pilihan akses moda transportasi makin meningkat pasca pandemi ini.

Sementara, riset menunjukkan, aspek kenyamanan menjadi salah satu pertimbangan utama millennial dan gen Z dalam memilih hunian demi mendapatkan keseimbangan kerja dan kehidupan keluarga (work life balance).

Tren ini direspon PT Jaya Real Property Tbk dengan mengembangkan tipe hunian baru di Tower Creativo yang merupakan bagian dari Bintaro Creative District, kawasan superblok pengembangan kawasan TOD Stasiun Pondok Ranji, di Tangerang Selatan, Banten.

Baca juga: Mau Kembangkan Kawasan TOD, MRT Jakarta Jajaki Kerjasama dengan Malaysia

Arum Prasasti, General Manager Property Development PT Jaya Real Property Tbk mengatakan, kawasan ini adalah ekspansi dari Bintaro Plaza Residences yang berdiri 2 tower sebelumnya, yaitu Tower Altiz dan Tower Breeze.

"Peningkatan akses Stasiun Pondok Ranji di dalam kawasan superblok ini membuat Bintaro Creative District terkoneksi tanpa batas dengan transportasi publik dan memberikan kemudahan untuk menjangkau berbagai area di Jabodatabek," ujarnya dalam keterangan tertulis dikutip Selasa, 27 September 2023.

Dia menjelaskan, Revitalisasi dan akses baru Stasiun Pondok Ranji membuat Bintaro Creative District terhubung langsung dengan kereta Commuter Line. "Kawasan pusat Jakarta, seperti kawasan Sudirman misalnya, dapat ditempuh hanya dalam waktu 25 menit," ungkapnya.

Tower Creativo merupakan hunian vertikal dengan konsep one stop living terbaru yang mengincar segmen para profesional muda kreatif di kawasan Bintaro Creative District.

"Creativo akan menjadi jawaban atas kebutuhan para entrepreneur, creativepreneur termasuk generasi millennial dan juga gen Z untuk work, create, and collaborate," ujar Arum.

Di Tower Creativo ini pihaknya memperkenalkan tipe baru 3 kamar tidur dengan total luas 62,1 meter persegi sehingga menjadi membalikkan persepsi bahwa tinggal apartemen identik dengan hunian singgah yang sempit dan memberikan kenyamanan setara rumah tapak.

Arum mengatakan, unit baru ini jadi solusi ideal bagi generasi millennial dan gen Z untuk menikmati gaya hidup yang memungkinkan mereka bekerja keras mengejar ambisi mereka sambil tetap menikmati kehidupan bersama keluarga.

Arum Prasasti menjelaskan, khusus di September ini, hunian tipe 3 kamar tidur ditawarkan dengan harga yang sama dengan tipe 2 kamar tidur, yaitu mulai dari Rp1,4 miliar.

Pihaknya juga menyiapkan beberapa program menarik lainnya seperti gratis AC, gratis AJB dan BPHTB, berbagai home appliances, hingga voucher travel senilai hingga Rp 35 juta.

Fasilitas publik yang berdekatan dengan superblok ini adalah Bintaro Plaza, RS Mitra Keluarga, Sekolah Pembangunan Jaya, pusat komunitas kreatif Creative Box, taman ekosistem Aviary Park, dan akses langsung ke Stasiun Pondok Ranji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat