androidvodic.com

Beli Properti di Pameran Lebih Menguntungkan Ketimbang Menunda-nunda, Ini Alasannya - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, TANGERANG - Membeli properti dari pengembang perlu strategi khusus agar mendapatkan harga terbaik. Satu diantaranya, dengan memanfaatkan momentum pameran properti yang biasanya diselenggarakan di mal atau convention center.

Biasanya pengembang memberikan harga khusus atau insentif tertentu kepada masyarakat yang memutuskan membeli unit properti di pameran.

Direktur Sales & Marketing Paramount Land Chrissandy Dave mengatakan, berdasarkan riset yang dilakukannya, selama menyelenggarakan pameran, permintaan dari pengunjung selalu tinggi.

"Pameran atau ekspo seperti gong bagi konsumen untuk membeli properti karena umumnya banyak kemudahan yang ditawarkan," ujar Direktur Sales & Marketing Paramount Land Chrissandy Dave di sela-sela pameran properti Amazing Gading Serpong Properti Expo 2024 di Living World Mall, Tangerang, Kamis (7/3/2024).

Ajang pameran, kata dia jadi sarana konsumen memiliki informasi mengenai properti impian dan membagikan informasi kepada masyarakat mengenai produk-produk properti unggulan.

VP Sales & Marketing Paramount Land Mario Susanto mengatakan, berdasarkan pengamatannya, pameran ikut menopang kinerja bisnis sehingga kembali megulangi pola-pola yang sama dilakukan sekaligus memudahkan masyarakat mendapatkan produk properti impiannya.

"Konsumen akan lebih mudah memiliki properti karena ada kerjasama untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Tanah (KPT), dan Kredit Pemilikan Properti Komersial bersama Bank terpercaya," katanya.

Baca juga: Agen Properti Manfaatkan Marketplace untuk Pasarkan Rumah Seken

Penyelenggaraan Amazing Gading Serpong Properti Expo 2024 yang berlangsung hingga 11 Maret 2024 memberikan program bebas PPN hingga 100 persen untuk produk hunian dan komersial selama periode BAST 1 Januari-30 Juni 2024.

Baca juga: Gairahkan Penjualan Properti, Asthana Kemang Ekspansi Pasar Internasional

Event ini juga memberikan cashback hingga Rp 300 juta (berlaku hingga 31 Maret 2024) dan expo Bonus hingga 20 juta.

Chrissandy Dave mengatakan, untuk pameran properti bertajuk Amazing Gading Serpong’ Property Expo 2024 ini, Paramount menargetkan penjualan sebesar Rp 450 miliar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat