androidvodic.com

Swire Properties dan JSI Group Topping Off 3 Tower Hunian Mewah di Jakarta Selatan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA – Perusahaan joint venture antara Swire Properties dari Hong Kong dan JSI Group melakukan topping atas proyek apartemen Savyavasa yang mereka bangun di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Proyek yang terdiri dari 3 tower ini dibangun di atas lahan 3 hektare dengan total unit yang dipasarkan sebanyak 402 unit terdiri dari dua, tiga, dan 4 kamar tidur.

“Kami sangat bangga karena Savyavasa telah mencapai tahap penting ini sebagai sebuah pengembangan hunian ikonik baru di Jakarta,” ucap Adrian To, Director of Residential, Swire Properties dikutip Selasa, 12 Maret 2024.

Baca juga: Beli Properti di Pameran Lebih Menguntungkan Ketimbang Menunda-nunda, Ini Alasannya

Pengerjaan hunian ini digarap oleh sejumlah tim konsultan properti seperti perusahaan desain lanskap yang berbasis di Bali, Intaran Design, SCDA Architects di Singapura, serta studio desain internasional Richardson Sadeki, dan Yabu Pushelberg di New York.

Kolaborasi menyelaraskan arsitektur dengan keindahan alam, tetapi juga telah menghidupkan
gaya hidup mewah yang berkelanjutan ke level yang baru di Jakarta.

Keseluruhan pembangunan proyek ini dijadwalkan selesai akhir tahun 2024 dengan proses serah terima pada kuartal II 2025.

Dia menjelaskan, filosofi desain Savyavasa menekankan penggunaan cahaya alami, tata ruang luas, dan tekstur yang menawan, sebuah gabungan fungsi praktis dan keindahan estetika yang tetap memperhatikan keharmonisan dengan lingkungan sekitar.

Proyek ini juga menjadi hunian pertama di Jakarta yang mengikuti standar Green Mark Gold untuk arsitektur berkelanjutan.

Teknologi rumah pintar di hunian ini digarap bekerja sama dengan Habitap, platform manajemen hunian pintar.

Teknologi ini memungkinkan penghuni mengendalikan rumah mereka dari jarak jauh melalui aplikasi seluler, termasuk memesan fasilitas, mengoperasikan peralatan, mereservasi fasilitas harian, dan berinteraksi dengan komunitas.

Jefri Darmadi, President Director Jakarta Setiabudi Internasional mengatakan, prosesi topping off Savyavasa kali ini menjadi momen bersejarah untuk mengubah lanskap hunian mewah di Indonesia.

"Kami sangat bangga bisabermitra dengan Swire Properties, visioner kelas dunia dalam menciptakan dan merancang Savyavasa," kata Jefri Darmadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat