androidvodic.com

Hunian Ideal untuk Milenial, Miliki Akses Dekat dengan 5 Fasilitas Umum Ini - News

News - Di era modern ini, gaya hidup masyarakat telah mengalami perubahan yang signifikan. Kebutuhan akan kenyamanan dan kemudahan dalam memenuhi keperluan sehari-hari menjadi prioritas, terutama bagi generasi milenial atau muda yang dinamis dan serba mobile

Dalam konteks ini, pemilihan tempat tinggal yang ideal menjadi sangat penting bagi setiap individu. Tersedianya kebutuhan akan kemudahan akses, lokasi strategis dengan aksesibilitas ke berbagai jenis fasilitas umum, menjadi kunci utama dalam menunjang gaya hidup modern. 

Maka itu, sebelum mencari hunian ideal, milenial perlu tahu seperti apa tempat tinggal yang memiliki aksesibilitas, setidaknya ke lima jenis fasilitas umum yang dibutuhkan untuk menunjang gaya hidup dinamis. 

Jika sudah memiliki aksesibilitas yang mudah ke lima jenis fasilitas umum di bawah ini, bisa diartikan itu adalah hunian ideal. Berikut 5 jenis fasilitas umum tersebut;

1. Transportasi Umum

Transportasi umum adalah infrastruktur vital dalam kehidupan perkotaan modern. Dengan aksesibilitas yang baik ke transportasi umum seperti kereta api, bus, atau angkutan massal lainnya, individu dapat dengan mudah dan efisien melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain tanpa tergantung pada kendaraan pribadi.

Transportasi umum membantu mengurangi kemacetan dan polusi udara, serta meningkatkan mobilitas sosial. Ketersediaan akses yang mudah untuk menggunakan transportasi umum kini juga sudah menjadi gaya hidup para milenial di kota-kota besar. 

2. Mall dan Pertokoan

Mall dan pertokoan menyediakan berbagai layanan dan produk bagi masyarakat, mulai dari pusat perbelanjaan hingga restoran dan area hiburan. Kehadiran mall dan pertokoan di sekitar hunian memudahkan penghuni untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, mencari hiburan, atau sekadar bersantai. Mereka juga menjadi tempat berkumpul dan bersosialisasi bagi masyarakat setempat. 

Seperti yang akan kamu dapatkan jika memilih cluster CASSIA yang dihadirkan oleh Ayodhya by Alam Sutera. Berada di lokasi strategis di Jalan protokol MH Thamrin, Tangerang, penghuni akan mudah untuk bepergian ke mall, pusat perbelanjaan atau area komersial seperti Tangcity Mall, Mall @Alam Sutera, dan Living World.

3. Rumah Sakit

Akses dekat ke rumah sakit juga merupakan hal penting dalam mendukung kesehatan dan keamanan keluarga. Dalam situasi darurat, memiliki rumah sakit yang mudah dijangkau dapat menyelamatkan nyawa. 

Selain itu, fasilitas kesehatan yang terdekat memudahkan akses perawatan medis dan konsultasi bagi penghuni hunian. Di CASSIA, akses penghuni ke rumah sakit juga amat dekat dengan pusat kesehatan, seperti Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang, Mayapada Hospital dan Primaya Hospital dengan hanya butuh waktu beberapa menit berkendara. 

4. Sekolah dan Universitas

Hunian ideal yang cocok untuk para milenial juga harus memiliki akses ke pusat pendidikan seperti sekolah hingga universitas. Dengan begitu, kawasan tidak hanya memiliki akses pendidikan untuk anak, tapi juga bagi orang tua. 

CASSIA oleh Ayodhya by Alam Sutera juga tidak jauh dari perguruan tinggi ternama di Indonesia, mulai dari Universitas Bina Nusantara hingga Universitas Multimedia Nusantara. Sementara untuk sekolah, kamu bisa memiliki berbagai opsi seperti Sekolah Harapan Bangsa. 

5. Jalan Tol

Dalam hal menjawab gaya milenial yang senang dengan hidup dinamis dan mobil, CASSIA juga memiliki akses sangat dekat ke jalan tol. Ini memungkinkan kamu untuk mudah bepergian ke luar kawasan hingga luar kota, entah untuk keperluan bisnis maupun rekreasi bersama keluarga. 

Memiliki hunian di cluster CASSIA, kamu dan keluarga tidak perlu pusing untuk bepergian karena tidak jauh dari empat akses tol, seperti Tol Jakarta-Merak, Tol Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran. 

Itulah fasilitas-fasilitas umum dengan akses dekat dan mudah yang akan kamu dapatkan jika memilih tempat tinggal di cluster CASSIA oleh Ayodhya by Alam Sutera. Hunian ini menawarkan lokasi yang strategis dengan akses dekat ke lima jenis fasilitas umum di atas. 

Baca juga: Dukung Gaya Hidup Berkualitas, Ketahui Keistimewaan Hunian Kavling di Tepi Danau Ini

Akses dekat, yuk miliki unit hunian CASSIA sekarang juga

Selain fasilitas yang lengkap dan akses dekat, hunian CASSIA juga menawarkan gaya hidup yang nyaman dengan desain yang modern. CASSIA, yang terinspirasi dari salah satu rasi bintang yakni Cassiopeia, mengisyaratkan kilauan bintang yang bersinar terang di alam semesta. 

Sesuai nama tersebut, CASSIA bertujuan untuk menjadi mercusuar kehidupan, menerangi setiap sudut hunian yang menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di setiap harinya. Ditambah CASSIA mengusung konsep open space, yang bisa menjadi solusi untuk terciptanya momen berkumpul bersama keluarga di tengah kesibukan.

Dengan konsep open space, desain modern, fasilitas lengkap hingga akses mudah ke mana saja, tunggu apalagi, segera dapatkan unit hunian CASSIA dengan harga terjangkau mulai dari Rp2 milliar sudah termasuk Free AC, IPL, hingga subsidi Akad.

Untuk informasi lebih lanjut dan proses pembelian unit hunian CASSIA, silakan hubungi nomor telepon 021-3110-3838, nomor WhatsApp  081311043838, atau datang langsung ke Marketing Office Ayodhya by Alam Sutera. Jangan lupa juga untuk mengunjungi situs www.ayodhya.id dan ikuti Instagram @ayodhya.by.alamsutera, ya!

Baca juga: Banyak Untungnya, Ini Alasan Kenapa Hunian Klaster Jadi Favorit Milenial dan Gen Z!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat