androidvodic.com

Eksklusif dan Ramah Lingkungan, Ini 3 Keistimewaan Kondominium Anyar dari Alam Sutera - News

News - Kehidupan perkotaan yang dinamis membuat segalanya harus serba cepat dan efisien. Tak heran jika masyarakat urban berkeinginan untuk memiliki hunian di lokasi strategis karena dinilai dapat memudahkan mobilitas sehari-hari.

Umumnya, bentuk hunian terdiri dari dua jenis, yakni rumah tapak (landed house) dan hunian vertikal seperti apartemen dan kondominium. Namun, akibat padatnya penduduk dan masifnya pembangunan infrastruktur, lahan untuk rumah tapak pun kian terbatas. Kalaupun ada, tentu harganya relatif tinggi.

Oleh sebab itu, apartemen atau kondominium dinilai bisa menjadi pilihan hunian yang tepat, terlebih bagi kaum profesional. Sebab, high-rise residential memberikan segudang keunggulan, terutama letaknya yang cenderung di lokasi strategis, berdekatan dengan pusat bisnis, dan dilengkapi fasilitas yang berkelas.

Namun, tak jarang masyarakat menjadikan hunian vertikal sebagai opsi kedua dalam memilih properti, karena masih adanya anggapan bahwa jenis hunian tersebut memiliki ruang yang terbatas dan sempit.

Untuk mematahkan stigma tersebut, PT Alam Sutera Realty Tbk. melalui anak usahanya, PT Alfa Goldland Realty, menghadirkan hunian vertikal premium  bernama EleVee Condominium, yang mengusung konsep “One Stop Green Living” dengan interior yang mewah dan open space.

Sebagai last piece of land dari Alam Sutera dengan luas sebesar 19 hektar, kondominium ini memiliki beberapa tipe dengan ukuran terkecil sebesar 87,8 meter persegi. 

Baca juga: 5 Keunggulan Rumah Open Space, Hunian Impian untuk Kreativitas Tanpa Batas

Selain ukuran unitnya yang luas, EleVee yang terletak di kawasan Alam Sutera Tangerang  juga dilengkapi dengan segudang fasilitas premium, lekat dengan nuansa alam, dan pastinya memiliki aksesibilitas yang baik. 

Keistimewaan EleVee Condominium

Proyek high-rise residential ini dilengkapi dengan berbagai aspek yang menjadikannya pilihan hunian premium istimewa dan berbeda dari hunian lainnya. Dengan mengusung tema “Impressive Way of Living”, EleVee Condominium memiliki sejumlah keunikan, di antaranya:

1. Desain interior yang eksklusif

Setiap unit di EleVee Condominium dilengkapi dengan kamar tidur, kamar mandi, ruang belajar, balkon, dan ruang penyimpanan. 

Guna memberikan pengalaman tinggal yang mewah dan berkualitas, desain proyek hunian vertikal ini dirancang oleh arsitek internasional ternama, yakni Broadway Malyan.

Desain mewah dengan konsep open space yang luas, plafon (ceiling) yang tinggi, pencahayaan yang apik, serta kualitas udara yang baik dan sejuk, begitulah kesan pertama yang dirasakan tim News saat melihat langsung show unit kondominium eksklusif ini di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (5/3/2024).

<
Dining room tipe Vivre.

2. Kemudahan akses dan keamanan 24 jam

Untuk memberikan kenyamanan lebih, keamanan dan kemudahan akses juga menjadi fokus utama Alam Sutera dalam pengembangan EleVee Condominium

Dari sisi keamanan, EleVee menggunakan electronic gates, CCTV, panic button, smart lock door, touchless entry & exit system, dan Alam Sutera Command Center yang mengawasi 24 jam nonstop.

Sedangkan untuk aksesibilitas, berlokasi di CBD Escala Alam Sutera menjadikan EleVee sebagai satu-satunya hunian yang memiliki lokasi sangat strategis. 

“Salah satu hal yang paling penting dari sebuah kawasan tinggal adalah mudah dicapai, mudah dijangkau, keluar masuk ke kawasan tempat tinggal dan ke semua fasilitas harus mudah. Kalau bisa, ke manapun tinggal jalan kaki aja,” ujar Alvin.

Hal itu selaras dengan aksesibilitas yang dihadirkan oleh EleVee Condominium, seperti hanya berjarak dua menit dari pintu Tol Jakarta – Tangerang, dekat dengan pusat pendidikan (Universitas Bunda Mulia, Binus University, St. Laurensia School), pusat perbelanjaan (Mall @ Alam Sutera, Living World Mall, Ikea, Decathlon, AEON Store), serta Jakarta Premium Outlet by Simon Genting Group yang akan segera hadir.

3. Fasilitas lengkap untuk dukung gaya hidup modern dan ramah lingkungan

Fasilitas lengkap nan berkelas menjadi salah satu daya tarik EleVee Condominium. Tentunya, hal ini sangat dibutuhkan untuk mendukung gaya hidup modern dengan mobilitas tinggi serta memberikan kenyamanan ketika beristirahat.

Kondominium ini menawarkan berbagai fasilitas untuk pengalaman hunian unik dan terbaik, seperti Leisure Lawn dan BBQ Pavilion Deck untuk bersantai, serta Jogging Trail dan Outdoor Gym untuk mendukung gaya hidup sehat Anda.

“Selain memiliki fasilitas yang lengkap, tempat tinggal yang mumpuni itu juga harus nyaman, yang artinya back to nature. Untuk itu, Alam Sutera mendedikasikan lahan seluas empat hektar menjadi forest park agar masyarakat yang tinggal di EleVee bisa makin nyaman dan sehat,” tutur Alvin.

<
Outdoor gym EleVee Condominium.

Menariknya, salah satu tower EleVee yang tengah dalam tahap pembangunan dibuat menjadi kondominium yang ramah akan hewan peliharaan (pet friendly) dengan sejumlah fasilitas seperti pet yard, pet grooming station, dan lain sebagainya untuk memberikan kenyamanan bagi peliharaan kesayangan para penghuni EleVee.

Dengan berbagai keistimewaannya, EleVee Condominium bukan sekadar hunian modern, melainkan cerminan dari gaya hidup premium yang memadukan kenyamanan, keamanan, dan ramah lingkungan. 

Keselarasan antara progres pembangunan dan penjualan kondominium menandai kepercayaan masyarakat kepada Alam Sutera, termasuk EleVee Condominium.

Tertarik untuk merasakan pengalaman tinggal di kawasan hijau yang mendukung gaya hidup modern? 

Yuk, kunjungi situs www.EleVee.id atau bisa juga mengunjungi show unit kondominium ini di EleVee Marketing Lounge yang berlokasi di seberang Mall @ Alam Sutera.

Baca juga: Hunian Hijau Makin Dilirik, Seperti Apa Ya Sensasi Kondominium Ramah Lingkungan di Alam Sutera?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat