androidvodic.com

Pintu Gerbang Timur Kawasan Darmawangsa Residence Dibuka, Akses ke Jalan Tol Terpangkas Jadi 1 Km - News

Laporan Wartawan News, Dennis Destryawan

News, JAKARTA - Pengembang properti Dwicitra Land membuka pintu gerbang timur atau The East Kawasan Darmawangsa Residence di Bekasi untuk memangkas waktu tempuh ke exit Tol Gabus (Ruas Tol Cilincing-Cibitung).

Marketing Manager Dwicitra Land, Albert Permana menjelaskan, gerbang The East juga memperbanyak alternatif akses mobilitas bagi penghuni dan masyarakat sekitar menuju pusat Kota Bekasi.

“Sebelumnya, untuk menuju exit Tol Gabus masyarakat harus menempuh jarak 4 kilometer, kini cukup hanya 1 km saja,” kata Albert dalam keterangannya, Rabu (3/4/2024).

Baca juga: Suku Bunga KPR Rendah Bisa Gairahkan Bisnis Properti Tanah Air

Secara kebetulan, kata Albert, saat ini pihaknya tengah mengembangkan klaster baru di Kawasan The East, yakni Cluster Padma, yang menjadi cluster pertama di area The East seluas 25 hektar.

Lokasi klaster ini berada di sisi timur kawasan Darmawangsa Residence. Adapun total area pengembangan kawasan perumahan Darmawangsa Residence Bekasi mencapai 100 hektar.

“The East merupakan gerbang kedua setelah main gate yang kami bangun. Pembangunan akses di sisi timur akan dapat mengakomodir keinginan 3.800 KK warga perumahan untuk lebih mudah mengakses interchange Tol Gabus,” ungkap Albert.

Menurutnya, pembukaan pintu gerbang timur dipastikan bakal berdampak positif pada Kawasan Darmawangsa Residence.

Selain Jalan Bouleverd sebagai akses utama kawasan menjadi lebih hidup, Ia menyakini aktivitas perekonomian pada area komersil yang kini tengah dibangun juga akan semakin bergairah.

“Selain memudahkan penghuni dan Masyarakat sekitar perumahan, kehadiran Pintu Gerbang The East juga dipastikan bakal menarik minat para pengusaha ritel untuk membuka usaha di area komersil Tribeca Square yang tengah kami bangun, seperti Sekolah Bilingual Rainbows yang sudah bergabung dengan kami dan akan mulai tahun ajaran baru di Juni 2024," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat