androidvodic.com

Permintaan Rumah Mewah di Gading Serpong Tinggi, Satu Cluster Ini Hampir Habis Terjual - News

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Permintaan masyarakat menengah atas terhadap rumah mewah di kawasan Gading Serpong, Tangerang, saat ini cukup tinggi. Terbukti satu cluster hunian eksklusif yang dipasarkan pengembang Paramount Land hampir habis terjual.

Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi membenarkan, penjualan salah satu clusternya sudah hampir habis karena permintaan yang tinggi.

"Saat kami memperkenalkan hunian premium dari akhir tahun 2022 mendapatkan respons positif dari konsumen dan hingga pertengahan Maret 2024 telah terjual lebih dari 80 persen," kata Nawawi, Jumat (5/4/2024).

Umumnya, konsumen di segmen ini menginginkan hunian premium yang dikeliling fasilitas lengkap dan vibrant, serta mengutamakan akses cepat dalam memenuhi kebutuhan  sehari-hari.

Saat ini pihaknya mulai memasarkan New Matera yang diharapkan bisa menjadi pilihan kalangan kelas atas.

Hunian ini menurutnya dekat dengan area komersial di sisi selatan dan dan akses jalan yang sangat terbuka menuju boulevard Gading Serpong, Jalan Raya Serpong, serta akses tol Jakarta-Merak dan tol Serpong-Balaraja.

Baca juga: Swire Properties dan JSI Group Topping Off 3 Tower Hunian Mewah di Jakarta Selatan

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land mengatakan, Matera Residences mengadaptasi bentuk berlian sebagai filosofi desain yang diaplikasikan dalam perancangan berbagai fasilitas klaster, mulai dari ‘Diamond Gate’ yang ikonik dan pola hardscape yang menyerupai bentuk berlian.

Baca juga: Garap Segmen Hunian Mewah, Sandimas Impor Granit Big Slab dari China dan India

Cok Putra Tri Utama, Direktur Project Management Paramount Land menambahkan, cluster ini dipasarkan 30 unit dengan harga mulai dari Rp Rp7,2 miliar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat