androidvodic.com

Mencari Hunian yang Padukan Kemewahan dan Kenyamanan? Cluster Premium Ini Jawabannya! - News

News - Gaya hidup modern telah menggeser preferensi banyak orang tentang sebuah tempat tinggal. Jenis hunian landed house atau rumah tapak kini menjadi pilihan yang banyak digandrungi, terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga.

Tak hanya menjadi tempat beristirahat setelah seharian beraktivitas, sebuah hunian bagi keluarga turut menjadi pusat kehidupan dengan berbagai aktivitas di dalamnya. 

Karenanya, tidak mengherankan jika landed house yang menawarkan keseimbangan antara kemewahan dan kenyamanan kini makin diminati. Salah satu contohnya adalah cluster premium.

Dengan desain yang modern dan lokasi strategis, jenis hunian ini menjadi pilihan utama bagi banyak keluarga masa kini. 

The Gramercy persembahan Alam Sutera hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan hunian yang mampu menyatukan kemewahan, kenyamanan, dan kehangatan dalam satu tempat.

Lebih dari sekadar tempat tinggal mewah, The Gramercy memiliki tiga keunikan dan keunggulan yang jarang ditemukan di tempat lain untuk memberikan kenyamanan bagi setiap keluarga yang memilih hunian prestisius ini sebagai hunian impian mereka. 

Apa saja tiga keunggulan The Gramercy yang begitu unik tersebut? Simak pembahasannya berikut ini.

1)   Suasana homey dalam rumah yang mewah

Ketika berbicara tentang hunian prestisius, kebanyakan orang mungkin akan membayangkan rumah yang begitu mewah dan luas, akan tetapi kurang mendukung rasa kekeluargaan serta suasana yang intim.

Namun, The Gramercy berbeda dengan hunian premium kebanyakan. Konsep rumah yang mewah namun tetap hangat dan nyaman menjadi salah satu keunggulan utama dari cluster premium ini. 

Desain interior yang elegan tetapi tidak berlebihan sukses menciptakan suasana homey bagi seluruh anggota keluarga. 

Dengan ruang-ruang yang terbuka dan pencahayaan alami yang melimpah, setiap sudut rumah di The Gramercy mengundang kehangatan dan kedamaian.

Konsep 'open floor plan' atau minim layout yang diusung pada area lantai dasar The Gramercy turut mendukung suasana nyaman untuk keluarga. Ruang tamu, ruang makan, dan dapur kering diintegrasikan secara harmonis, sehingga memberi kesan yang luas pada ruangan.

Ruangan utama pun memiliki kelebihan yang membuatnya makin nyaman untuk setiap anggota keluarga. Dengan menggunakan full glass window berukuran 3,5 meter, ruangan utama terasa lebih terbuka, sehingga menambah kesan luas yang tetap terasa homey.

Baca juga: Dirancang Selama Hampir 30 Tahun, Seperti Apa Ya Kemewahan Klaster Premium Ini?

2)   Aksesibilitas dan fasilitas untuk segala usia

The Gramercy tidak hanya menjadi pilihan unik tetapi juga tepat untuk keluarga dengan berbagai rentang usia yang berbeda. Salah satu keunggulan yang membuatnya menonjol adalah adanya opsi lift di dalam rumah.

Fasilitas ini tak hanya memberikan aksesibilitas dan kemudahan bagi anggota keluarga yang gerakannya terbatas seperti lansia, namun juga sangat mendukung aktivitas anak-anak. 

Dengan adanya lift, lansia dan anak-anak dapat bereksplorasi dengan leluasa di setiap lantai.

Selain itu, mini pantry yang tersedia di lantai 2 juga menjadi tambahan fasilitas yang sangat berguna bagi keluarga. Dengan adanya mini pantry, penghuni dapat dengan mudah mengakses makanan dan minuman tanpa harus turun ke lantai bawah, sehingga memberikan kenyamanan ekstra dalam kehidupan sehari-hari.

Keunggulan yang ditawarkan The Gramercy ini menambahkan elemen keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan anggota keluarga. Pengadaan fasilitas ini juga menjadi representasi dari upaya The Gramercy dalam menghadirkan smart living concept dengan penggunaan teknologi canggih. Maka itu, setiap rumah di cluster ini turut didukung dengan smart home system.

"The Gramercy merupakan bukti komitmen Alam Sutera sebagai developer selama 30 tahun. Semua ilmu yang sudah kami pelajari untuk membangun residensial kami tuangkan di cluster The Gramercy ini, sehingga benar-benar memenuhi kebutuhan keluarga masa kini,” ungkap Michael Lim, Sales & Marketing Division Head The Gramercy Alam Sutera.

3)   Hunian minim bising untuk kenyamanan bersama

Ketika berbicara tentang kenyamanan, kebisingan dapat menjadi salah satu faktor utama yang mengganggu. The Gramercy mengatasi masalah ini dengan menyediakan fitur-fitur hunian untuk mengurangi kebisingan demi kenyaman yang maksimal.  

Dinding-dinding tebal dengan ceiling yang tinggi digunakan untuk memastikan bahwa setiap ruangan di rumah ini adalah tempat yang tenang dan nyaman untuk beristirahat dan beraktivitas.

“Ada lapisan-lapisan tertentu yang kita apply, salah satunya UV agar tak terlalu panas. Juga lapisan untuk meredam suara,” ujar Michael.

Untuk kusen jendela, The Gramercy menggunakan Italian-designed aluminium yang modern, estetis  dan juga soundproof, sehingga dapat mengurangi kebisingan dari luar.

Untuk nilai tambah dalam hal privacy, The Gramercy juga dilengkapi sistem keamanan 24 jam dengan CCTV yang mengawasi seluruh kawasan residensial

"Untuk menjaga keamanan dan privasi, The Gramercy dikelilingi dengan tembok setinggi 5-7 meter. Selain itu, juga sistem gate cluster yang diperbarui, yaitu dengan ada tiga pintu. Dua pintu untuk penghuni dan satu pintu khusus untuk tamu sehingga privacy penghuni tidak terganggu,” ujar Michael. 

Hunian nyaman untuk keluarga modern

Itulah tiga keunggulan dan keunikan dari The Gramercy yang memberikan kenyamanan lebih bagi keluarga modern.

Selain tiga hal di atas, The Gramercy juga menghadirkan sederet fasilitas penunjang unggulan bagi para penghuni, mulai dari kolam renang berukuran semi olympic size, lapangan basket, outdoor gym, children playground, jogging track, club house yang dilengkapi mini lounge, hingga adanya ruang terbuka hijau seluas lebih dari 1 hektar yang terbagi di sejumlah titik sebagai taman.

Dengan menggabungkan kemewahan, kenyamanan, dan efisiensi menjadi satu, hunian ini tidak hanya menawarkan tempat tinggal yang nyaman, tetapi juga memperkuat ikatan keluarga dengan memberikan ruang untuk berbagi momen-momen berharga bersama. 

Dari segi interior, The Gramercy menghadirkan state-of-art design hasil pengembangan Alam Sutera yang sudah 30 tahun berpengalaman di dunia industri. The Gramercy secara apik menawarkan desain bergaya European Modern yang timeless.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Hunian Premium Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat untuk Anda

Cluster premium ini tersedia dalam tiga tipe unit, yaitu Alca (12x26 m), Aera (14x26 m dan 14x30 m) dan Arma (16x26 m, 16x30 m, 20x26 m, dan 20x30 m). Ketiga tipe unit ini memiliki desain layout yang serupa dengan keunikan masing-masing, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anggota keluarga. 

Unit cluster premium The Gramercy dipasarkan mulai dari harga Rp16 miliar hingga Rp28 miliar. 

Tertarik memiliki hunian di cluster premium The Gramercy Alam Sutera? Kunjungi langsung Show Unit The Gramercy untuk melihat tipe-tipe unggulan yaitu ALCA+ (12x30), AERA+ (14x30), dan ARMA CORNER+ (20x30). 

Untuk informasi detail terkait The Gramercy, Anda juga bisa menghubungi nomor 08-7777-60-3838 atau kunjungi website resmi The Gramercy di www.thegramercy.id.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat