androidvodic.com

Bidik Pasar Milenial dan Gen-Z, Pengembang Bangun Hunian Berkonsep Smart Living - News

News, JAKARTA - Para pengembang properti berlomba-lomba membidik kalangan anak muda sebagai target pasarnya.

Satu di antara yang dicari kalangan anak muda yaitu tersedianya terkoneksi jaringan internet yang memumpuni, terlebih ddata Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pengguna internet di Indonesia mencapai 221 juta orang atau 79,5 persen dari total populasi.

Menyikapi hal itu, Perumnas menggandeng Telkomsel untuk menghadirkan ekosistem Smart Living dengan konektivitas internet di berbagai proyek huniannya.

Baca juga: Demi Cicil Hutang Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Ngaku Kini Tengah Bangun Usaha Properti Atas Nama Anak

Direktur Utama Perum Perumnas, Budi Saddewa Soediro mengatakan, inisiasi ekosistem Smart Living ini adalah salah satu bentuk kerja sama positif kedua institusi guna menyediakan hunian yang tidak hanya nyaman, tetapi juga mendukung mobilisasi dan memudahkan aktivitas keseharian penghuni.

"Added value berupa seamless connectivity akan terus kami tawarkan bagi penghuni, baik kemudahan konektivitas pada akses transportasi umum maupun koneksi tanpa batas melalui fasilitas internet yang disediakan," ujar Budi ditulis Rabu (24/4/2024).

Menurutnya, kolaborasi ini juga melanjutkan tren positif hunian Perumnas yang berorientasi transit (TOD) dan merupakan salah satu salah satu respon Perumnas terhadap tren penyediaan hunian yang mengarah pada konsep Smart Living.

Ia menyebut, Perumnas berkomitmen mengembangkan hunian kekinian yang menjangkau konsumen milenial dan Gen-Z.

“Perumnas akan melanjutkan perannya dalam membangun hunian pada cakupan pasar yang lebih luas," ucap Budi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat