androidvodic.com

Emiten Properti APLN Tebar Proyek Hunian Hingga Hotel di Jawa Barat - News

News, BANDUNG - Emiten properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menebar proyek bisnis mulai dari apartemen, mal, hotel, dan rumah tapak di area Karawang, Bandung dan Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Terbaru, APLN merampungkan pembangunan Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park di lahan perumahan seluas 130 hektare.

Regional AVP Marketing APL Tedi Guswana mengatakan, karakterisik pasar Jawa Barat sangat unik, namun penerimaan pasar baik terhadap produk perseroan mulai dari proyek Parahyangan Residence, Pullman Hotel Grand Central Bandung, Braga City Walk, Festifal Citylink, dan Podomoro Park Bandung.

Baca juga: Bidik Pasar Milenial dan Gen-Z, Pengembang Bangun Hunian Berkonsep Smart Living

"Kami sangat optimis dalam mengembangkan proyek, terakhir kami baru saja merampungkan sarana peribadahan umat muslim Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park," kata Tedi ditulis Rabu (1/4/2024).

Tedi mengatakan, Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park dapat menampung lebih dari 1.000 jemaah, sehingga dapat sebagai penunjang peribadatan umat muslim dalam kawasan.

Vice President Director APL, Noer Indradjaja berharap Masjid Raya Al Azhar yang akan dikelola oleh YPIA Al Azhar akan menjadi pusat intelektual dan sosial bagi umat.

"Karena pengalaman bertahun-tahun Al Azhar dalam mengelola sarana pendidikan dan peribadatan, sehingga saya yakin kepengurusan dan program-program masjid akan sangat kreatif dan amanah,” kata Noer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat