androidvodic.com

Siswi SMPN 5 Banjarbaru Diculik Saat Pulang Sekolah, Pelaku Minta Tebusan Rp 150 Juta - News

News, BANJARBARU - Seorang Siswi SMP 5 Negeri Banjarbaru diduga jadi korban penculikan pada Rabu (9/12019).  Penculik minta uang tebusan Rp 150 juta rupiah.

Menurut informasi yang terhimpun, korban penculikan itu bernama AN, sehari-hari dia disapa Nisa, siswa kelas IX.

Mengenai peristiwa ini dibenarkan oleh Kepala SMPN 5 Banjarbaru Undi Sukarya, saat dikonfirmasi reporter banjarmasinpost.co.id, Kamis (10/1/2019).

"Baru sekarang ini ada kejadian seperti ini. Padahal Pagar sekolah berlaku buka tutup, penjaga sekolah pun siaga. Seandainya anak itu menunggu di area sekolah ya aman saja. Ini karena anak keluar dari lingkungan sekolah kemudian berjalan menjauhi kawasan sekolah," ujarnya..

Dia menambahkan, pihaknya mengimbau anak anak yang menunggu jemputan agar di lingkungan sekolah saja, jangan di luar.

"Karena kami juga sudah siapkan area dan fasilitas menunggu jemputan yang aman," katanya.

Disebutkan, saat kejadian itu belum ada les tambahan. Jam pulang sekolah 15.15. Siswa kelas IX tak ada kegiatan ekstrakurikuler.

Terpisah, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Aryansyah membenarkan terkait peristiwa ini. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul BREAKING NEWS : Siswi SMPN 5 Banjarbaru Diculik, Pelaku Minta Tebusan Rp 150 Juta

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat