androidvodic.com

Polisi Buru Rampok Bersebo yang Kabur ke Rawa-rawa, Usai Gasak Segenggam Emas di Aceh Barat - News

News, MEULABOH - Jajaran Polres Aceh Barat hingga tengah malam masih memburu pelaku perampokan toko emas yang diduga bersembunyi di kawasan rawa-rawa Ujung Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Selasa (17/11/2020).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda melalui Kasat Reskrim AKP Parmohonan Harahap, kepada Serambi, menyebutkan pelaku diduga telah melarikan diri ke kawasan rawa-rawa, yang berada di belakang rumah warga di Meulaboh, kawasan Ujong Kalak.

Pencarian terus dilakukan hingga malam, dan diharapkan pelaku bisa segera ditangkap.

Baca juga: Ditinggal Liburan ke Puncak, Maling Puas Gasak Emas, Motor dan Uang Jutaan Rupiah di Bekasi Timur

Sebelumnya pria bersebo merampok satu toko emas di Jalan Teuku Umar Meulaboh, di Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Selasa (17/11/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Aksi tersebut tidak ada korban jiwa, karena pelaku hanya menggunakan senjata tajam dan kunci L berbentuk linggis dalam ukuran besar yang digunakan untuk memecahkan lemari kaca tempat emas disimpan.

Baca juga: Perampok Toko Emas Beraksi di Siang Bolong, Sikat Perhiasan 1 Ons Lalu Menghilang di Semak Belukar

Dalam aksi yang berlangsung cepat itu, pemilik toko sempat melempar pelaku menggunakan kursi, namun perampok itu dengan cepat memasukkan tangannya ke dalam lemari yang sudah pecah itu dan mengambil segenggam emas yang diperkirakan mencapai 30 mayam berupa cincin dan gelang.

Peristiwa itu sempat mengejutkan para pekerja toko yang berada disebelahi toko tersebut, sehingga dilakukan pengajaran, ke semak-semak dalam rawa-rawa di belakang ruko di kawasan Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Polisi Kepung Persembunyian Pria Bersebo yang Merampok Toko Emas di Meulaboh, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat