androidvodic.com

Biasanya Suka Pamer, Nodiewakgenk Kini Dikabarkan Jadi Nelayan di Kampungnya, Hindari Polisi? - News

News, MEDAN-  Nodiewakgenk alias Junaidi disebut-sebut turut sebagai afiliator Binomo.

Nodiewakgenk kini diberitakan tidak lagi suka pamer harta. Dia kini disebut pura-pura jadi nelayan di kampungnya.

Bahkan, Nodeiwakgenk yang sebelumnya suka pamer harta seperti Indra Kenz, Fakar Suhartami Pratama, kini pura-pura miskin.

Tindakan pura-pura jadi nelayan dan pura-pura miskin ini disinyalir lantaran Nodiewakgenk terindikasi takut hartanya disita polisi.

Sebelum polisi menetapkan Binomo sebagai aplikasi judi dan ilegal di Indonesia, Nodiewakgenk kerap membagikan kesombongan nya di media sosial.

Baca juga: PROFIL Nodiewakgenk, Affiliator Asal Medan yang Diduga Pura-pura Miskin, Kini Jadi Nelayan

Setelah polisi menetapkan dua orang tersangka yakni Crazy Rich Medan Indra Kenz dan Crazy Rich Bandung Doni Salman, Nodiewakgenk pun langsung berubah sikap.

Pria asal Aceh yang berdomisili di Kota Medan ini kemudian dikabarkan sudah melarikan diri ke kampungnya dan berpura-pura miskin.

Nodiewakgenk trader binomo banting setir jadi nelayan.
Nodiewakgenk trader binomo banting setir jadi nelayan. (Youtube)

Ia sempat membagikan momen dirinya jadi nelayan yang sedang mencari ikan menggunakan perahu di akun YouTube bernama Nodiewakgenk.

Dalam rekaman video yang dilihat Tribun-medan.com pada Selasa (15/3/2022), tampak Junaidi alias Nodeiwakgenk sedang di atas perahu memakai peci dan sarung.

Tidak hanya itu, Junaidi juga memakai jam warna merah yang sempat dipamerkan nya di medsos dengan harga miliaran rupiah.

Video tersebut diunggah nya sekira enam hari yang lalu.

Baca juga: Polri Sudah Kantongi Identitas Bos Binomo di Luar Negeri: Orang Asing dan Tak Bisa Ditangkap

"Saya mau tunjukin ikan sini, wakgeng. Ini ku tunjukkan ikan kudapatkan. Alhamdulillah wakgeng hari ini aku dapat," katanya dalam video yang diunggah nya, pada Kamis (10/3/2022) lalu.

Dalam video itu, ia juga mengatakan sulitnya mencari uang setelah tidak jadi trader Binomo lagi.

"Ini dari jaring ini, karena aku mau pulang aku kutip ikannya. Bawa pulang ke rumah kita kutip ikannya dulu. Kekgini lah wakgeng namanya cari uang. Ini udang wakgeng insyallah nanti istri pun senang," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat