androidvodic.com

Remaja Usia 14 Tahun Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Kota Pariaman, Motornya Tabrak Belakang Truk - News

Laporan Wartawan Tribun Padang Panji Rahmat

News, PADANG -  Remaja bernama Rasyid Al Basri (14) tewas dalam kecelakaan tunggal di kawasan Desa Punggung Ladiang, Pariaman Selatan Kota Pariaman, Rabu (8/3/2023) pukul 06.20 WIB.

Rasyid meregang nyawa usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak bak bagian belakang truk yang sedang terparkir.

Kanit Laka Lantas Polres Pariaman, Iptu Afrizal Sahar mengatakan, kecelakaan bermula saat Rasyid ini berkendara dari arah Balai Baru menuju Kota Pariaman.

Baca juga: Penyebab Kematian Pasutri di Padang Pariaman Belum Terungkap, Jasad Korban Telah Diautopsi

Korban melaju dengan kecepatan sedang menggunakan sepeda motor Yamaha Vega dan sampai di lokasi kejadian korban langsung menabrak truk yang sedang terparkir.

"Kondisi truk itu terparkir di badan jalan tanpa isyarat rambu-rambu dan di atas mobil masih ada sopir serta penumpang truk," katanya.

Seorang pengendara sepeda motor bernama Rasyid Al Basri (14) harus meregang nyawa akibat menabrak satu unit truk yang sedang terparkir di kawasan Desa Punggung Ladiang, Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Rabu (8/3/2023).
Seorang pengendara sepeda motor bernama Rasyid Al Basri (14) harus meregang nyawa akibat menabrak satu unit truk yang sedang terparkir di kawasan Desa Punggung Ladiang, Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Rabu (8/3/2023). (Istimewa)

Akibat dari kecelakaan itu, lanjut Afrizal, Rasyid Al Basri meninggal di tempat dengan kondisi tangan patah dan luka di bagian wajah. 

Selain itu kedua kendaraan mengalami kerusakan dengan kerugian mencapai Rp400 ribu.

Artikel ini telah tayang di TribunPadang.com dengan judul Tabrak Truk Parkir Saat Berkendara, Seorang Remaja di Kota Pariaman Meninggal di Tempat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat