androidvodic.com

Potongan Kaki Ditemukan di Tigaraksa Tangerang, Diduga Terkait Mayat dalam Koper Merah di Bogor - News

News, BOGOR-  Warga Tangerang Banten menemukan sebuah potongan kaki manusia sebelah kanan yang diduga bagian dari mayat di dalam koper merah di Kabupate Bogor.

Potongan tubuh tersebut ditemukan di area Sungai Cimanceri, Desa Pasirbolang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (20/3/2023).

Baca juga: Fakta-fakta Kasus Mutilasi Koper Merah di Bogor: Pelaku dan Korban Tinggal Bersama

"Kami telah berkoordinasi dengan Polsek Tigaraksa terkait penemuan potongan tubuh manusia yang diduga bagian dari tubuh korban pembunuhan yang mayatnya di buang terbungkus koper di wilayah Tenjo," kata Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi dalam keterangannya kepada wartawan.

Potongan kaki kanan manusia ini ditemukan di pinggir sungai oleh warga yang sedang melintas pada Senin siang.

"Saat ini bagian tubuh berupa kaki yang ditemukan tersebut sudah kita bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan proses indentifikasi pemeriksaan lebih lanjut," kata Iptu Suyadi.

Temuan potongan kaki kanan manusia ini menyusul temuan sebelumnya yakni potongan kaki sebelah kiri manusia pada Sabtu (18/3/2023) kemarin di aliran sungai yang sama.

Potongan kaki manusia ini diduga merupakan bagian tubuh korban pembunuhan berinisial R yang mayatnya di mutilasi oleh Tersangka DA.

Baca juga: Motif Pemutilasi Pria yang Jasadnya Disimpan dalam Koper Merah di Bogor

Jasad korban oleh pelaku di mutilasi menggunakan gerinda dan dibuang secara terpisah, yakni badan dan tangan dimasukan ke dalam koper dibuang ke wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor, lalu kaki dan kepala dibungkus kresek lalu dibuang ke Sungai Cimanceri, Kabupaten Tangerang.

Penulis: Naufal Fauzy

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Kaki Kanan Diduga Potongan Tubuh Korban Mutilasi Tenjo Bogor Ditemukan di Desa Pasirbolang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat