androidvodic.com

Kasus Tabrak Lari di Ngawi, Anggota DPRD Ngawi Fraksi PDIP Meninggal, Polisi Lakukan Penyelidikan - News

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Febrianto Ramadani

News - Kasus tabrak lari di Ngawi, Jawa Timur mengakibatkan seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ngawi bernama Niti (65) meninggal.

Korban yang merupakan anggota DPRD dari fraksi PDIP tertabrak sebuah mobil saat mengendarai sepeda motor di Jalan Ring Road Timur, Ngawi, Senin (24/7/2023) sekira pukul 03.30 WIB.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Ngawi, Ipda Yudi Irawan membenarkan ada kasus tabrak lari di Jalan Ring Road Timur, Ngawi.

Kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku tabrak lari.

Niti merupakan warga Desa Waruk Tengah, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi.

Baca juga: Tiga Orang Pesepeda Jadi Korban Tabrak Lari Pemotor Saat Melintas di Jalan Sudirman Jakarta Pusat

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait kronologi kecelakaan. Kami mengumpulkan saksi untuk dilakukan pemeriksaan, serta melakukan olah TKP," ujar Ipda Yudi Irawan, Senin (24/7/2023).

Dikonfirmasi terpisah, anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur, Diana Amaliyah Verawatiningsih, mengungkapkan, almarhum merupakan anggota DPRD Kabupaten Ngawi dari Fraksi PDIP.

"Saya mengenal beliau sejak 2009 sebagai senior partai, saat awal saya masuk Dapil 7 Jatim untuk pencalegan. Waktu itu beliau masih kades," tuturnya.

Baginya, almarhum merupakan sosok yang militan dan dekat dengan rakyat. Almarhum juga sebagai sesepuh di salah satu perguruan silat.

"Kami mengenalnya sebagai sosok panutan. Semoga almarhum husnul khotimah. Allah menerima amal baiknya, mengampuni segala kesalahannya, dan memberi ketabahan keluarga yang ditinggalkan," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul BREAKING NEWS - Anggota DPRD Ngawi Meninggal, Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat