androidvodic.com

Kecelakaan Maut di Kentungan Sleman Dini Hari Tadi Menewaskan Pengendara Sepeda Motor - News

Laporan Wartawan Tribun Jogja  Ahmad Syarifudin

News, SLEMAN - Sepeda motor menabrak bak belakang truk tronton di Jalan Padjajaran,  tepatnya di Jalur Underpass Kentungan, Kalurahan Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Rabu (26/7/2023) pukul 02.00 WIB mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia.

Korban meninggal dunia berinisial SP (26) warga Sumberadi, Mlati Sleman. 

Saat kejadian truk tronton nopol (K 9506 NE) yang dikemudikan AW (31) dan berpenumpang M (26), keduanya warga Gunungkidul, Yogyakarta berhenti di lajur kiri di jalur arah timur ke barat.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono mengatakan, kecelakaan bermula saat truk mengalami kerusakan atau mogok.

Selang beberapa waktu kemudian, dari arah timur ke barat melaju sepeda motor Nmax nopol (AB 5251 IA) yang dikendarai korban SP.

Baca juga: Pria Sumedang Tewas Mengenaskan Saat Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas Jalan Raya Bandung-Cirebon

"Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa menguasai laju kendaraannya, pengendara sepeda motor tidak dapat menghindar sehingga membentur bodi belakang bagian kanan truk," kata Bowo. 

Kerasnya benturan mengakibatkan, SP pengendara sepeda motor mengalami luka cidera kepala berat, lalu luka pada tangan bagian kiri dan meninggal dunia.

 Kendaraan yang terlibat insiden kecelakaan juga ringsek.

Sepeda motor ringsek bagian bodi depan. Kerugian ditaksir Rp 5 juta.

Sedangkan truk tronton mengalami kerugian Rp 500ribu. kecelakaan maut rersebut ditangani Satlantas Polresta Sleman. 

"Tindakan yang sudah kami ambil, mendatangi dan mengamankan lokasi kejadian. Mengecek korban dan mencatat saksi-saksi. ( kecelakaan ) masih dalam penyelidikan," terang dia. (rif) 

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul BREAKING NEWS: Kecelakaan di Underpass Kentungan, Pemotor Meninggal Dunia Setelah Tabrak Truk

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat