androidvodic.com

Kronologi Pasutri Pengurus Partai Gelora DPD Pali Tewas dalam Kecelakaan Maut di Tol Terpeka - News

News, PALI - Pasangan suami istri (pasutri) yang juga Pengurus Partai Gelora DPD Kabupaten PALI tewas dalam kecelakaan maut di Tol Terbangi Besar - Pematang Panggang - Kayuagung (Terpeka), OKI

Keduanya meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut di Tol Terpeka tepatnya di Km 324 yang masuk wilayah pematang, Kecamatan Mesuji Kabupaten OKI pada, Minggu (30/7/2023) pagi.

Adapun identitas kedua korban yakni Mei Yuphiani selaku Bendahara dan Eko Wahyudi wakil sekretaris DPD Partai Gelora Kabupaten PALI.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten PALI, Reza Fahlevi saat dikonfirmasi.

"Ya benar, telah meninggal dunia ibu Mey Yuphiani dan Pak Eko Wahyudi, mereka merupakan pasangan suami istri yang juga bendahara dan wakil sekretaris DPD Partai Gelora Kabupaten PALI,"ujarnya Minggu (30/7/2023).

Dijelaskan Reza, keduanya mengalami kecelakaan di Tol Kayu agung sekira pukul 05.00. 

"Saya mendapatkan info kedua nya mengalami kecelakaan jam 7 pagi tadi, dan sekarang kedua jenazah masih di rumah sakit Kayu Agung untuk di persiapkan dibawah ke Rumah Duka di Talang Subur Kabupaten Pali,"Ungkapnya.

Baca juga: Delapan Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Jangli Semarang, Begini Kronologinya

Lebih lanjut dijelaskan, kecelakaan itu terjadi saat mereka pulang dari Depok menuju kabupaten Pali.

"Jadi mereka pulang dari Depok sehabis mengantarkan orang tua nya ibu Mey berobat, mereka, Mey Yuphiani dan Eko Wahyudi serta bersama kedua anaknya berniat pulang ke Kabupaten Pali melintas di jalan tol Kayu Agung," terangnya.

Namun mobil mereka menabrak kendaraan lain dan menyebabkan kedua nya meninggal dunia.

"Keduanya meninggal dunia, sementara kedua anak nya selamat dan tengah menjalani pengobatan di rumah sakit, namun salah satu anak nya akan di rujuk ke rumah sakit Palembang untuk penanganan lebih lanjut, "ungkapnya.

Reza mengatakan, Mey Yuphiani yang merupakan bendahara DPD Partai Gelora Kabupaten PALI, dipastikan akan maju sebagai Caleg Partai Gelora untuk Dapil 1 Kabupaten PALI pada Pileg 2024 mendatang.

Baca juga: Usai Ngopi, 3 Pengamen di Cinere Temukan Kantong Plastik Hitam Tergantung, Isinya Mayat Bayi 

Atas kejadian ini Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten PALI merasa kehilangan yang mendalam atas kepergian kedua Kader terbaiknya.

"Kami segenap pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten PALI, mengucapkan kan belasungkawa dan dukacita yang mendalam atas kehilangan dua kader terbaik kami, semogah amal baik kedua almarhum dan almarhuma diterima disisi Allah SWT,"ucapnya. 

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Ternyata Pasutri, Kronologi 2 Pengurus Partai Gelora DPD PALI Tewas Kecelakaan Maut di Tol Terpeka, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat