androidvodic.com

Truk Tangki Tabrak Kerumunan Pengunjung Karnaval di Mojokerto, 2 Tewas dan Belasan Luka - News

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mohammad Romadoni

News,  MOJOKERTO - Kecelakaan lalu lintas mengerikan terjadi di simpang tiga turunan Karina, Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Sebuah truk tangki pengangkut air yang mengalami rem blong menabrak kerumunan pengunjung karnaval. 

Dikabarkan 2 orang meninggal dan 19 korban mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi saat masyarakat melangsungkan karnaval HUT RI Ke-78 di tingkat Kecamatan Pacet, Pada Kamis (24/8/2023) sekitar pukul 17.45 WIB.

Kendaraan truk tangki air Nopol S 9085 UP melaju dari arah Pacet menuju turunan Desa Sejen.

Baca juga: Cerita Sopir Truk Tangki Air Hindari Korban Jiwa Saat Alami Rem Blong di Turunan Ngaliyan Semarang

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk tangki air Graha Tirta mengalami rem blong.

Truk melaju tidak terkendali menabrak kerumunan pengunjung karnaval.

Truk tangki juga menabrak kendaran mobil Avanza N 1855 EQ warna hitam dan motor Honda Beat yang tersangkut di kolong truk tersebut.

Banyak korban berjatuhan tertabrak truk.

Petugas medis mengevakuasi korban ke Puskesmas Pacet dan RS Sumber Glagah, Pacet.

Polisi melakukan Olah TKP di lokasi Kecelakaan maut di turunan Karina, Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Kamis (24/8/2023). Dalam kecelakaan ini truk menabrak kerumunan pengunjung karnaval
Polisi melakukan Olah TKP di lokasi Kecelakaan maut di turunan Karina, Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Kamis (24/8/2023). Dalam kecelakaan ini truk menabrak kerumunan pengunjung karnaval (tribunjatim.com/Mohammad Romadoni)

Salah satu warga setempat, Sahrul (25) mengatakan Kejadian yang tiba-tiba itu menyebabkan pengunjung karnaval tak sempat menghindar dan tergilas roda truk hingga masuk ke kolong.

 "Kejadiannya tiba-tiba truk itu rem blong di jalan turunan melaju tak terkendali langsung menabrak kerumunan pengunjung karnaval, sampai ada yang meninggal," jelasnya saat dikonfirmasi Tribun Jatim Network di lokasi kejadian, Kamis (24/8/2023) malam.

Dari pengamatan di lokasi saat ini Polisi Unit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto masih melakukan olah TKP di lokasi Kecelakaan.

Sopir truk, Anton Dwi Aryatama (33) asal Asemrowo, Surabaya kini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Pacet

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul BREAKING NEWS - Pengunjung Karnaval di Pacet Mojokerto Ditabrak Truk Tangki, Korban Jiwa Berjatuhan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat