androidvodic.com

Pria di Serdang Bedagai Kritis Dihujani Bacokan oleh Adik Kandung, Berawal dari Cekcok Mulut - News

News, SERGAI -  Herinner Ritonga (59)  dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah akibat dibacok adik kandungnya berinisial WR.

Peristiwa pembacokan terjadi di rumah pelaku dan korban di Dusun VIII Desa Bakar Batu, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara, Senin (11/9/2023) kemarin.

Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik saat ini, pelaku WR sudah diamankan untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan istri korban, Saur Rohani Sibarani (59) dan saksi-saksi di lokasi kejadian, jelas Idham, peristiwa tersebut berawal dari percekcokan yang terjadi di antara saudara kandung.

Dari percekcokan berlanjut dengan perkelahian.

Baca juga: VIRAL Video Tersangka Pembacokan Pamit pada Putrinya : Ayah Lama Pulang tapi Ayah Pasti Pulang

Namun tiba-tiba, pelaku mencabut parang yang sebelumnya terselip di pinggangnya dan kemudian mengayunkannya berulang kali ke tubuh korban.

Melihat suaminya berlumuran darah, pelapor yang saat itu sedang masak di dalam rumah, segera berlari keluar dan berteriak minta tolong kepada tetangga.

"Mendengar itu, para tetangga segera berdatangan ke lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku dan membawa korban ke rumah sakit," jelasnya.

Seorang pria bernama Herinner Ritonga (59) terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah akibat dibacoki adik kandungnya berinisial WR.
Seorang pria bernama Herinner Ritonga (59) terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah akibat dibacoki adik kandungnya berinisial WR. (Istimewa)

Setelah mendapat laporan kejadian, tutur Idham, tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Firdaus  segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memboyong tersangka ke Polsek Firdaus untuk diperiksa lebih lanjut.

Akibat peristiwa tersebut, bebernya, korban menderita luka robek pada tangan kiri, dada kiri dan bahu kiri sehingga harus menjalani perawatan di RSU Melati Desa Pon.

"Melalui kejadian ini, kepada warga diimbau untuk menghubungi call center 110 apabila mengetahui adanya tindak pidana agar dapat segera ditindaklanjuti," pungkasnya. (Akb/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Cekcok, Pria di Sei Bamban Kritis Dibacoki Adik Kandungnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat