androidvodic.com

Sikapi Dampak Kemarau, Relawan Ganjar Sediakan Air Bersih Gratis Bagi Warga di Cianjur - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Relawan Sahabat Ganjar, menunjukkan kepeduliannya terhadap ketersediaan air bersih di Indonesia dengan menggelar kegiatan pembagian air bersih gratis di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (7/10/2023).

Kegiatan ini bertajuk 'Ganjar Pranowo Peduli Air Bersih Untuk Indonesia Sejahtera' bisa dirasakan warga yang mendapat manfaat dari kegiatan itu.

Kegiatan pembagian air bersih gratis ini menjadi langkah nyata Sahabat Ganjar dalam mendukung upaya penyediaan air bersih untuk daerah yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau berkepanjangan.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar dan memberikan kontribusi positif terhadap upaya menjaga kesejahteraan bersama.

Beberapa warga yang beruntung menerima air bersih secara gratis menyampaikan rasa terima kasih mereka terhadap Gubernur Ganjar Pranowo dan tim yang terlibat dalam kegiatan ini.

Baca juga: Kegiatan Bacapres Hari Ini: Ganjar Ada Kunjungan, Prabowo Datangi Deklarasi, Anies di Purwakarta

Mereka mengungkapkan betapa pentingnya akses terhadap air bersih untuk kebutuhan sehari-hari dan menyambut baik inisiatif yang telah dilakukan.

Salah seorang warga, Rahmanda, mengungkapkan rasa syukur atas bantuan air bersih ini.

"Inisiatif pak Ganjar melalui Sahabat Ganjar benar-benar memberikan harapan baru bagi kami, terutama di musim kemarau seperti ini,” ucap Rahmanda.

Baca juga: Survei Terbaru Poltracking: Tren Elektabilitas Prabowo dan Ganjar Naik, Anies Cenderung Turun

Selain itu, Ketua DPC Kabupaten Cianjur, Iwan Hermawan, juga turut memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini.

Iwan menyampaikan, bahwa sudah hampir 6 bulan lebih musim kemarau melanda Cianjur yang membuat kekeringan dan warga kesulitan mendapatkan akses air bersih.

"Maka dari itu, kami dating untuk membantu warga untuk mendapatkan air bersih,” ucap Iwan.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat Cianjur, tetapi juga memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bersatu dalam menjaga dan menyebarkan kesejahteraan bersama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat