androidvodic.com

Cerita Mahasiswa UNPRI Medan Terkait Penemuan 5 Jasad di Kampus, Ditemukan di Bak Air Tertutup - News

News - Sebanyak 5 jasad tanpa identitas ditemukan di lantai 15 kampus Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan, Sumatera Utara, Selasa (12/12/2023).

Satreskrim Polrestabes Medan masih menyelidiki identitas kelima jasad yang terdiri dari 4 laki-laki dan 1 perempuan.

Salah satu mahasiswa UNPRI Medan berinisial B menyatakan rumor adanya jasad di lingkungan kampus beredar sejak Minggu (3/12/2023).

B menceritakan ada seorang mahasiswa kedokteran UNPRI Medan menemukan jasad manusia berada di dalam bak air berwarna biru.

Baca juga: UNPRI Medan: Tak Ada Kasus Pembunuhan di Kampus, 5 Mayat itu Hanya Kadaver

"Kami dapat informasi itu di hari Minggu. Kami tahu dari mahasiswa kedokteran yang keceplosan bilang kalau ada mayat di lantai 9," tuturnya, Rabu (13/12/2023), dikutip dari TribunMedan.com.

Mendengar informasi tersebut, B dan teman-temannya mengecek bak air yang ada di lantai 9 dan melihat langsung jasad di sana.

"Hari Rabu tanggal 6 Desember 2023 kemarin kemarin kami cek, masih ada bak biru itu. Kondisinya di tutup cuma penutupnya itu dipasang baut," lanjutnya.

B menambahkan ada mahasiswa hukum UNPRI Medan yang merekam penemuan jasad di dalam bak sehingga kasus ini menjadi viral.

"Kabarnya yang merekam itu mahasiswa hukum, cuma nggak kenal orangya. Informasinya yang ngerekam itu sudah kena surat peringatan dari kampus," bebernya.

Pada Kamis (7/12/2023), petugas kepolisian mendatangi kampus UNPRI Medan dan melakukan penggeledahan.

Baca juga: Fakta Temuan 5 Mayat di Kampus UNPRI Medan, Bermula dari Video Viral, Polisi Sempat Ditolak

Namun, saat itu jasad yang ada di dalam bak sudah dipindahkan.

"Hari Kamis nya kan datang itu polisi, cuma sudah nggak ada lagi bak biru itu," katanya.

Kelima jasad ditemukan saat polisi melakukan penggeledahan di lantai 15 pada Selasa (12/12/2023) malam.

Suasana di kampus UNPRI, saat digeledah polisi terkait dugaan adanya temuan dua mayat di bak air lantai 9, Selasa (12/12/2023).
Suasana di kampus UNPRI, saat digeledah polisi terkait dugaan adanya temuan dua mayat di bak air lantai 9, Selasa (12/12/2023). (TRIBUN-MEDAN/ALFIANSYAH)

Detik-detik Penemuan Jasad

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat