androidvodic.com

Wanita Tewas Jatuh dari Lantai 12 Kampus UB Malang, Mantan Mahasiswi Sengaja Akhiri Hidupnya - News

TRIBUNNEW.COM - Seorang wanita ditemukan tewas di lantai 4 gedung Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (UB) Kota Malang, Jawa Timur.

Wanita tersebut jatuh dari lantai 12 saat mahasiswa sedang melangsungkan ujian semester, Kamis (14/12/2023).

Setelah diidentifikasi, terungkap wanita tersebut bukan mahasiswi aktif UB Malang.

Kapolsek Lowokwaru, AKP Anton Widodo mengatakan wanita berinisial LD (24) sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 12.

Baca juga: Update Satu Keluarga Tewas di Malang: Olah TKP Kembali Digelar, Anak yang Selamat Dapat Pendampingan

"Dari hasil olah TKP oleh Inafis Polres Malang Kota dan Unit Reskrim Polsek Lowokwaru, korban sengaja mengakhiri hidupnya."

"Hal itu diperkuat dari barang-barang milik korban yang masih tertinggal di lokasi, keterangan keluarga korban serta kondisi pada tubuh korban," ungkapnya, Kamis (14/12/2023), dikutip dari SuryaMalang.com.

Sejumlah barang milik LD yang ada di lokasi seperti kacamata, sandal, tas, HP, dan uang tunai.

Diduga LD sudah berulang kali mencoba mengakhiri hidupnya dengan menyayat pergelangan tangan.

"Ketika dilakukan pemeriksaan pada kondisi jenazah korban, ditemukan bekas luka sayatan urat nadi di bagian tangan kiri. Bekas luka tersebut, diduga dilakukan korban beberapa hari yang lalu," bebernya.

Berdasarkan keterangan dari keluarga, LD pernah menjadi mahasiswi UB angkatan 2018 namun keluar pada tahun 2019.

"Korban tercatat sebagai mahasiswi angkatan 2018, namun mengundurkan diri tahun 2019 karena mempunyai riwayat depresi yang dialaminya. Pihak kampus UB juga menyatakan hal yang sama," sambungnya.

Baca juga: Wanita Tewas Terjatuh dari Lantai 12 UB Malang, Pihak Kampus Belum Dapat Memastikan Identitasnya

Salah satu mahasiswa UB yang enggan disebut identitasnya mengaku melihat wanita lompat dari lantai 12 gedung Fakultas Ilmu Komputer.

"Diduga, korban ini jatuh dari lantai 12 ke lantai 4. Dan di lantai 4 ini, selain ruang kelas juga ada balkonnya, dan korban ini jatuh pada area balkon."

"Biasanya di balkon tersebut, sering dipakai untuk duduk-duduk mahasiswa. Tetapi karena sedang ujian akhir semester, jadi kondisinya sepi," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat