androidvodic.com

Tukang Becak Angkut Kayu di Pidie Aceh Diduga Cabuli 5 Siswi SD - News

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Muhammad Nazar

News, ACEH – Pria berinisial S (44) di Pidie diduga melakukan tindak pencabulan dengan korban 5 murid sekolah dasar (SD).

Kasus pelecehan seksual terhadap anak itu telah dilaporkan orangtua korban ke Polres Pidie

"Pelaku berinisial S telah kita amankan di Mapolres Pidie.

Saat ini, polisi masih memeriksa pelaku dan saksi dalam kasus dugaan pelecehan tersebut," kata Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali SIK kepada Serambinews.com, Senin (29/1/2024).

Polisi belum bisa memberikan informasi secara detail terhadap dugaan kasus tersebut karena masih dalam penyelidikan polisi. 

Berdasarkan informasi diperoleh Serambinews.com, Senin (29/1/2024), menyebutkan, aksi bejat dilakukan predator anak berinisial S (44) itu terungkap setelah dilaporkan salah seorang orang tua korban ke Polres Pidie.

Baca juga: Tersangka Kasus Pencabulan Anak Tiri di Magetan Kabur usai Sidang, Mengaku Datangi Guru Spiritual

Anak yang menjadi korban dominan murid SD yang masih duduk di kelas VI.

 Murid yang menjadi korban predator ternyata satu gampong dengan pelaku. 

Pelaku sehari-hari beraktivitas sebagai tukang becak angkut kayu di salah satu kecamatan di Kabupaten Pidie. 

Pelaku S dalam melancarkan aksinya, mengiming-iming murid SD dengan memberikan uang sehingga korban tidak menolak ketika diajak pelaku.

Akibat pelecehan yang dilakukan pelaku tersebut mengakibatkan korban tidak mau pergi ke sekolah karena sakit saat buang air kecil. 

Kelima murid SD yang menjadi korban itu telah diambil visum sama dokter.

"Awalnya korban tidak mau menceritakan kejadian sebenarnya.

Saat didesak orang tua, korban mengaku sering dicabuli dengan diberikan uang oleh pelaku S," kata sumber itu kepada Serambinews.com, Senin (29/1/2024).

Menurut sumber tersebut, pelaku telah ditangkap Satuan Reskrim Polres Pidie setelah orang tua korban melaporkan kasus pelecehan seksual itu ke pihak kepolisian.

]rtikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Predator Anak Beraksi di Pidie, Cabuli 5 Murid SD, Modus Beri Uang, Pelaku Sudah Diringkus Polisi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat