androidvodic.com

Villa di Tabanan Bali Tertimbun Tanah Longsor, Menewaskan 2 Orang WNA - News

Laporan Wartawan Tribun Bali I Made Ardhiangga Ismayana 

News, BALI - Dua Warga Negara Asing (WNA) yang belum diketahui asalnya tertimbun tanah longsor di Jatiluwih, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali, Kamis (14/3/2024).

Dua WNA itu hanya diketahui, seorang laki-laki dan seorang lagi perempuan dan saat ini dievakuasi ke RS Sanglah.

Satu WNA perempuan, identitasnya diketahui bernama Angelina N Smith sedangkan si laki-laki belum diketahui identitasnya.

Dari informasi, keduanya meninggal saat dalam posisi tertidur pulas.

Dalam rekaman video, untuk korban laki-laki tidak mengenakan sehelai pakaian pun sedangkan si perempuan hanya menggunakan pakaian dalam saja.

Baca juga: Diduga Lakukan Aktivitas Penambangan di Pohuwato Gorontalo, 4 WNA Sri Lanka Dideportasi 16 Maret

Kapolsek Penebel, AKP I Gusti Kade Mudiarsa mengatakan, evakuasi dilakukan bersama BPBD Tabanan beserta masyarakat sekitar.

Dua korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi tidur.

Dua orang wisatawan tersebut tewas tertimbun material longsor ketika sedang tidur di villa sekitar pukul 04.00 Wita.

Dan robohnya villa menewaskan wisatawan itu diketahui setelah Babinkamtibmas melaporkan ada peristiwa tanah longsor di Villa Yeh Baat, sekitar pukul 07.00 Wita, ke Makopolsek Penebel.

"Mendapat informasi tersebut, kami meluncur ke lokasi bersama masyarakat dengan menggunakan alat seadanya, untuk melakukan evakuasi. Yang diutamakan dilakukan adalah pencarian korban," bebernya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Longsor Timpa Villa di Tabanan, Dua WNA Ditemukan Meninggal dalam Posisi Tidur

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat