androidvodic.com

Linda Teman Vina Cirebon Diperiksa Polisi, Ngaku Tidak Kenal 8 Terpidana Termasuk Pegi Setiawan - News

News, CIREBON -  Marlinda Putri alias Linda selesai diperiksa Polda Jabar di Polres Cirebon Kota terkait pembunuhan Vina Cirebon.

Linda awalnya disebut-sebut sebagai teman dekat Vina dan sosok yang kerasukan arwah Vina. Terkini, Linda mengaku hanya teman biasa Vina.

Ditemui usai diperiksa pada Senin (27/5/2024) tengah malam, Linda menyatakan tidak mengenal delapan terpidana maupun Pegi Setiawan yang disebut terlibat dalam kasus pembunuhan Vina dan Eki. 

Baca juga: Soal Penanganan Vina Cirebon: Polisi Disebut Ambil Alih Fungsi Pengadilan, Penyidik Harus Diaudit

Dalam pernyataannya, Linda mengungkapkan ketidakakrabannya dengan para terpidana dan membantah keterlibatannya dalam kejadian tersebut.

"Engga, enggak kenal sama 8 terpidana dan Pegi Setiawan sama sekali."

"Itu kan (saya ada di TKP) karena film kan jadi masyarakat tergiring opini ke situ, padahal sebenarnya saya enggak tahu sama sekali," ujar Linda.

Ia menjelaskan, bahwa pada saat kejadian, dia sedang berada di rumah.

"Waktu kejadian, saya ada di rumah, kebetulan ada di rumah," ucapnya.

Linda juga menyampaikan, bahwa hubungannya dengan Vina tidaklah dekat, sehingga tidak ada komunikasi sebelum kejadian tersebut. 

"Saya enggak kontakan sama Vina sebelum kejadian sudah lama, sudah lama banget, lebih dari 6 bulan, karena saya sudah putus sama anggota XTC itu."

"Jadi sudah tidak pernah ketemu lagi," jelas dia.

Selain itu, Linda juga menekankan bahwa Vina tidak pernah mencurahkan isi hatinya kepadanya, dan hubungan mereka hanya sebatas teman biasa.

Baca juga: Anggota Komisi III DPR Soroti Ekspresi Wajah Pegi saat Bantah Terlibat Kasus Vina Cirebon

"Vina juga tidak pernah curhat ke saya, karena itu lah kita (sama Vina) tuh hubungannya tidak sedekat yang difilmkan, cuma teman biasa saja, teman tongkrongan."

"Jadi enggak ada seperti spesial sahabatan gitu, curhat-curhatan itu enggak ada.," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat