androidvodic.com

Polwan Briptu FN Borgol Tangan Suami di Tangga Lalu Siram Bensin dan Bakar Tisu - News

News, MOJOKERTO - Seorang polisi wanita(polwan) berinisial Briptu FN tega membakar suaminya sendiri yang juga berprofesi sebagai polisi berinisial Briptu RDW. Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri menjelaskan sebelum aksi pembakaran terjadi di asrama polisi Polres Mojokerto, Jawa Timur keduanya sempat cekcok di garasi rumah.

Baca juga: Polwan Bakar Suami di Mojokerto Diduga Dipicu Persoalan Gaji

Tidak lama kemudian Briptu FN mengeluarkan borgol dan mengaitkan tangan suamonya ke tangga lipat dekat garasi rumah. Setelah itu, Briptu FN mengambil tisu dan mencelupkannya ke dalam bensin yang sudah dibawanya menggunakan jeriken.

"Pelaku lalu menyalakan korek api dan membakar tisu yang sudah dicelupkan ke bensin. Sebelumnya pelaku menyiram bensin ke badan suaminya yang sudah diborgol," kata Daniel, Minggu(9/6/2024).

Api berkobar menyambar tubuh korban dan terdengar teriakan minta tolong. Mendengar teriakan minta tolong para penghuni asrama mencoba dengan cepat memadamkan api.

Baca juga: 4 Fakta Petani Dimintai Rp 598 Juta agar Anak Jadi Polwan: Rela Jual Tanah, Anak Malah Dijadikan ART

"Korban mengalami luka bakar 90 persen saat ini dirawat di RSUD Kota Mojokerto," ujar Daniel.

Diketahui sebelumnya, dipicu persoalan gaji, seorang suami dibakar oleh istrinya sendiri di Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu(8/6/2024). Istri yang tega membakar suaminya tersebut diketahui adalah seorang Polisi Wanita(Polwan) berinisial Briptu FN(28).

Sementara sang suami juga berprofesi sebagai polisi di Jombang, Jawa Timur berinisial Briptu RDW(27). Aksi pembakaran tersebut terjadi di asrama polisi Polres Mojokerto, Jawa Timur.

Baca juga: Oknum LSM dan Wartawan di Kendal Peras Guru SD, Kepala Sekolah Lapor Polisi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat