androidvodic.com

Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Salurkan Hewan Kurban ke Warga Subang - News

News, JAKARTA - Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea melakukan kunjungan ke Pimpinan Unit Kerja Tekstil Sandang dan Kulit (PUK TSK) KSPSI PT Subang Autocomp Indonesia di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Andi Gani didampingi Wapres KSPSI Roy Jinto Ferianto, Pengurus Pusat Federasi TSK SPSI Dion Wijaya, Ketua DPC KSPSI Kabupaten Subang Warlan,dan Ketua PUK TSK KSPSI PT Subang Autocomp Indonesia Euis.

Kunjungan kerjanya kali ini sekaligus menyerahkan hewan kurban berupa sapi dari DPP KSPSI dan Asuransi Cakrawala Proteksi.

Andi Gani mengatakan semangat gotong royong dalam berkurban harus terus dilakukan secara berkesinambungan.

"Dalam situasi sulit sekali pun buruh harus memiliki empati terhadap sesama yang membutuhkan," kata Andi Gani, Rabu (19/6/2024).

Baca juga: Sembelih Sembilan Hewan Kurban, BKI Bagikan Dagingnya ke Warga Hingga Pondok Pesantren

Andi Gani yang juga menjabat sebagai Penasehat Kapolri ini berharap penyaluran bantuan sapi kurban mampu meringankan beban masyarakat.

Ia juga menyampaikan ke seluruh pengurus KSPSI di Kabupaten Subang untuk terus membangun organisasi KSPSI semakin kuat dan selalu berada di garis terdepan membela kepentingan buruh.

Adapun, kegiatan pemotongan hewan kurban rutin dilaksanakan DPP KSPSI. Tahun ini, Presiden KSPSI Andi Gani menyerahkan 5 hewan kurban sapi di 5 lokasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat