androidvodic.com

Game of Thrones Season 8 Dikabarkan Rilis Lebih Terlambat dari yang Diperkirakan - News

News - Seorang perwakilan HBO, Casey Bloys, mengatakan kepada Huffington Post jadwal tayang serial 'Game of Thrones' Season 8 memang belum diumumkan.

Namun seperti yang dikatakan Bloys, serial ini akan muncul di pertengahan tahun 2019, mengingat pembuatan visual efek (VFX) dimulai bulan Mei 2019.

Awal tahun ini, ada rumor mengatakan Bahwa Game of Thrones Season 8 akan mulai ditayangkan sekitar April 2019.

Gosip ini muncul dari kutipan Maisie Williams yang menunjukkan dia sedang di dalam Metro di Inggris, namun kemudian ia menyanggahnya.

Namun, para penggemar tentunya masih berharap mengetahui kapan serial terlaris ini akan mulai tayang.

Rumor ini sempat dikatakan masuk akal karena, Casey Bloys sebagai President of Programming HBO mengatakan serial akan tayang di pertengahan tahun 2019.

Dan agar bisa memenuhi syarat untuk Emmy Awards, harus ada seri yang tayang antara 1 Juni 2018 dan 31 Mei 2019.

Jadi, jika HBO menginginkan musim terakhir Game of Thrones ini masuk dalam Emmy Awards, tandanya serial ini harus mengudara sebelum akhir Mei.

Namun, dalam wawancara Huffington Post dengan Visual Effects Supervisor Joe Bauer mendiskusikan serial ini untuk Emmy Awards serta kelayakannya di masa depan.

Diketahui Game of Thrones mendapatkan 22 nominasi penghargaan di tahun 2018.

"Dalam dua tahun, kami akan memenuhi syarat dari mengerjakan Season 8 ini, yang baru saja kita mulai sekarang," kata Bauer.

Pernyataan ini menandakan jika Game of Thrones tidak dapat berkompetisi di Emmy Awards tahun 2019.

Ini tandanya, Game of Thrones Season 8 tidak akan rilis pada bulan April 2019 seperti yang dijanjikan. Paling lambat, premier akan dirilis pada akhir Mei 2019.

Pasalnya, untuk bisa berkompetisi di ajang Emmy Awards, sebuah acara televisi memiliki deadline pada akhir bulan Mei di setiap tahunnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat