androidvodic.com

Sogi Indra Dhuaja Kumpulkan ASI - News

Laporan Wartawan News, Willem Jonata

News, JAKARTA - Sogi Indra Dhuaja, komedian sekaligus penyiar radio itu, punya tugas mengurus anak-anaknya. Maklum, sang istri adalah pekerja kantoran. Baginya, melakukan tugas itu bukan masalah. Sebab, pekerjaannya tidak menyita waktunya.

"Saya sekarang sibuk urus anak. Istri saya pekerja kantoran, jam kerjanya office hour. Jadi, saya punya lebih banyak waktu bersama anak," ucapnya, Selasa, (4/6/2013), saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Pria kelahiran Bandung, 7 September 1979 itu, juga tak masalah dalam memberikan ASI untuk anaknya. Sebelum berangkat kerja, istrinya sudah memerah ASI. Kemudian Sogi tinggal memasukkan ASI ke lemari es atau kulkas.

Menurutnya, mengumpulkan ASI seperti mengumpulkan harta karun. Sebab, setiap bayi sangat membutuhkannya di masa pertumbuhan. Bahkan, bisa dikatakan tidak ada yang lebih baik daripada ASI sebagai asupan makanan bayi.

"Bagusnya ASI, asupan yang sangat lengkap sekali dan dilindungi undang-undang, karena itu merupakan hak asasi dari bayi," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat