androidvodic.com

Sogi Indra: Saya Biar Jelek Gini Juga Ngga Ada Niatan Mau Operasi Plastik - News

Laporan Wartawan News, Achmad Rafiq

News, JAKARTA - Mempercantik diri melalui operasi plastik baru-baru ini tengah ramai menjadi perbincangan masyarakat. Sejumlah artis tanah air juga ikut melakukan operasi plastik.

Menurut aktor sekaligus komedian Sogi Indra Dhuaja, penyebab tindakan operasi plastik terjadi lantaran sifat manusia yang tidak cepat puas.

"Operasi plastik itu sifat manusia yang tidak cepat puas. Apalagi kan bisa aja kena efek samping. Tapi itu balik lagi ke pribadi masing-masing," ujar Sogi, saat ditemui di kawasan Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/10/2015).

Pemain film 'The Wedding & Bebek Betutu' ini mengatakan, melakukan operasi plastik membuat penampilan seseorang terlihat tidak natural.

"Kalau abis operasi juga nanti tampilan wajah kita ngga natural dan perawatannya juga pasti beda dan pasti mahal. Saya biar jelek gini juga ngga ada niatan mau operasi," katanya seraya tertawa.

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini mengatakan, melakukan operasi plastik memang pilihan masing-masing orang. Namun, ia menyarankan untuk berfikir terlebih dahulu sebelum bertindak.

"Tapi kalau memang ada yang mau operasi, ya boleh lah ada beberapa yang dioperasi, tapi jangan semua juga. Kan nanti bakal jelek juga kalau sudah mulai keriput-keriput," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat