androidvodic.com

Petisi untuk Oki Setiana Dewi, Indra Bekti: Kok Sampai Segitunya? - News

Laporan Wartawan News, Regina Kunthi Rosary

News, JAKARTA - Presenter Indra Bekti menganggap berlebihan petisi "Stop Tayangan Ustadzah Abal-abal Oki Setiana Dewi" yang baru-baru ini beredar.

"Iyalah (berlebihan). Kok sampai segitunya, sih?" ujar Bekti.

Ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (27/04/2016), Bekti berpendapat perlu adanya alasan yang benar-benar mendukung sebelum mempetisi perempuan muslimah tersebut.

"Apa buktinya dulu? Kalau mengganggu keamanan dan kenyamanan nasional, deh, baru. Kalau ada bukti-bukti bahwa dia salah atau tidak sesuai dalam memberikan ceramah, baru bisa," ucapnya.

Bekti juga mengaku dirinya tak melihat sesuatu yang buruk dalam diri Oki sebagai pembawa acara 'Islam Itu Indah'.

"Tapi, kalau saya lihat sebagai orang awam, dia fine-fine aja. Kita jangan percaya gosip-gosip yang beredar dulu. Kan kita lihat sendiri kemampuan dia di televisi. Untuk aku yang awam soal agama, sih, dia menyampaikannya tuh meyakinkan, bisa saja dia menjadi ustazah," tutur Bekti.

Kendati demikian, Bekti juga berpendapat bahwa barangkali memang ada suatu maksud yang ingin disampaikan oleh pihak yang mempetisi Oki.

"Tapi kita nggak tahu juga. Mungkin, orang yang bikin petisi punya sesuatu di balik ini yang memang perlu disampaikan. Kita memang nggak pernah tahu, ya," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat