androidvodic.com

Sempat Tertutup dan Mengaku Begini Saat Bertemu Ustaz, Tapi Faktanya Syahrini Kembali Tampil Begini - News

News, JAKARTA - Keinginan besar untuk berhijab dan menjadi ustazah sempat keluar dari mulut Syahrini.

Syahrini mengucapkan ini di depan ribuan santri penghafal Al Quran dalam Wisuda Akbar Penghapal Al Qur an di Masjid Istiqlal, Gambir, Jakarta Pusat pada Minggu (22/10/2017) lalu.

Sayang ucapannya ini rupanya tidak bertahan lama.

Perempuan yang akrab disapa Princess itu kembali terlihat tampil seksi dengan mengenakan baju ketat.

Hal tersebut terlihat dari postingan instagramnya lewat akun @princessyahrini pada Selasa (24/10/2017) kemarin.

Baca: Syahrini Bongkar Sumber Kekayaannya! Sstt, Ini Bisnis Rahasia yang Dijalankanya! Simak Penuturannya

Princess yang mengaku ingin menjalankan syariat Islam itu justru menggunggah foto dirinya yang tengah mengisi suatu acara dengan mengenakan dresss panjang merah yang sangat ketat.

Terlihat di bagian-bagian tertentu tubuhnya yang menonjol di sana sini.

Begitu juga dalam sesi foto yang diunggahnya beberapa menit kemudian.

Walau dress merah yang dikenakan Princes terlihat sangat panjang hingga menutupi bagian kaki dan menjuntai hingga ke lantai, tetapi lekukan bagian dada princes terlihat sangat terekspos.

"Red Is Not Just A Color, It’s A State Of Mind. Dare To Be Different, The World Is Full Of The Ordinary !!!," tulis Princess pada Selasa (24/10/2017) kemarin.

Potret tersebut berbanding terbalik dengan postingan Ustaz Yusuf Mansur lewat akun instagramnya @yusufmansurnew pada Senin (23/10/2017) lalu.

Princess terlihat mengenakan hijab panjang bermotif garis warna hitam yang dipadankan dengan gamis berwarna putih ketika bertemu dengan Imam Masjidil Haram, Syeikh Abdul Rahman Al Ausy di Masjid Istiqlal, Gambir, Jakarta Pusat pada Minggu (22/10/2017) lalu.

"@princessyahrini bersama Syeikh Al Ausi di Istiqlal," tulis ustaz Yusuf Mansur lewat akun @yusufmansurnew pada Senin (23/10/2017) lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat