androidvodic.com

Melunak, Aldi Taher Sepakat Bercerai dari Georgia Aisyah - News

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

News, JAKARTA - Artis peran Aldi Taher (34) rupanya sudah mulai melunak, untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Georgia Aisyah.

Sebelumnya, Aldi bersi keras untuk mempertahankan rumah tangganya yang sedang dipertaruhkan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Tetapi, ketika persidangan perceraiannya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017) Aldi pun menyerah.

"Yaaaa hmm... Intinya kita berdua sudah sama-sama sepakat (cerai) dan sudah move on," kata Aldi Taher usai persidangan.

Mengenai kesepkatan perceraian, Aldi mengungkapkan bahwa ia dan Georgia mengakui sudah tidak ada kecocokan lagi, dan sidang akan kembali digelar pada 8 Januari 2018 mendatang.

"Kami sudah tidak ada kecocokan. Kedepannya tunggu saja untuk keputusannya," ucap Aldi Taher yang langsung pergi meninggalkan awak media.

Diberitakan sebelumnya, Georgia Aisyah menggugat cerai Aldi Taher ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Rabu (1/11/2017).

Sesudah hubungan asmara yang kabarnya menikah dengan pedangdut Dewi Perssik, Aldy pun melamar Georgia pada 17 Mei 2014 dan kemudian mereka menikah pada 25 Oktober 2014.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat