androidvodic.com

Tengah Hamil, Georgia Aisyah: Keputusan Cerai Sudah Bulat - News

News, JAKARTA - Artis peran Aldi Taher (34) digugat cerai oleh istrinya, Georgia Aisyah disaat sang istri tengah mengandung janin hasil cinta mereka.

Belum diketahui hingga saat ini apa alasan Georgia menggugat cerai Aldi, dikarenakan pernikahan mereka yang tidak pernah terdengar ada sebuah permasalahan besar.

Tapi, Aldi dan Georgia pun sudah sepakat untuk berpisah. Mereka mencoba untuk bertanggung jawab atas hasil dari apa yang mereka raih bersama-sama.

"Alhamdulillah sampai saat ini sehat. Kandungan juga sehat dan anak juga sehat. Kita semua baik-baik aja, karena komunikasinya juga baik," kata Georgia Aisyah usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017).

Meski tengah mengandung, Georgia menegaskan bahwa keputusannya untuk menceraikan Aldi sudah bulat dan sudah dipikirkan terlebih dahulu.

"Alhamdulillah keputusan sudah bulat. Intinya saya sudah pasti dengan melakukan salat istiqarah dulu dan sudah pasti konsultasi keluarga dulu. Alhamdulllaih sampai saat ini lancar, mudah mudahan lancar untuk semuanya," ucapnya.

Mengenai anak mereka, Geraldine Nur Ardiansyah, Georgia mengatakan akan mengikuti dirinya jika nanti perceraian disepakati oleh Majelis Hakim.

"Kan anak masih dibawah 12 tahun, sudah pasti akan ikut ibunya," ujar Georgia Aisyah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat