androidvodic.com

Michelle Joan Akui Bawel, Petakilan, dan Tak Bisa Diam - News

News, JAKARTA - Sulit bagi artis peran Michelle Joan(24) membuat masyarakat Indonesia, tidak memanggilnya 'Liora' paska dirinya shooting sinetron stripping 'Ganteng Ganteng Serigala'.

Kesulitan tersebut dikarenakan karakter Liora melekat di ingatan masyarakat, ketika Michelle memerankan karakter tersebut selama dua tahun.

 Peran Liora pun bisa dibilang cukup melekat bagi Michelle, dan namanya pun mulai naik daun.

Mengingat sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' menjadi salah satu sinetron yang digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya remaja.

Karena Ganeng Ganteng Serigala dibintangi oleh Michelle Joan, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Ricky Harun, Jessica Mila, dan lain-lainnya.

"Sampai sekarang karakter 'Liora' tuh masih diinget masyarakat ke aku. Sempat jalan-jalan waktu itu, terus orang manggil, 'kak Liora yah?' Cuman enggak masalah sih," kata Michelle Joan ketika ditemui di launcing trailer dan poster film 'Takut Kawin', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018) lalu.

Baca: Anggota Satpol PP Tewas Tertabrak Kereta di Cengkareng

Namun, Michelle menyadari bahwa kesulitan melepas karakter Liora di masyarakat.

Ia pun senang sinetron yang ia bintangi masih di ingat oleh penonton.

Tetapi, lambat laun Michelle bosan dipanggil Liora oleh masyarakat Indonesia.

Ia pun ingin melepas panggilan itu dikemudian hari dan masyarakat bisa menyaksikan sinetron atau filmnya yang lain.

"Aku besar dari sinetron itu. Pengin sih sebenarnya lepas. Aku pengin dikenal sebagai Michelle bukan sebagai Liora atau yang main Ganteng Ganteng Serigala," ucapnya.

"Tapi enggak masalah sih. Itu berarti aku sukses pranin karakterLiora," tambahnya.

Meski masyarakat sulit tidak memanggilnya Liora, wanita kelahiran Jakarta, 28 Mei 1993 itu menegaskan tidak sulit melepaskan karakter jutel, tegas, dan banyak diem dari tokoh Liora.

"Enggak susah juga sih. Karena aku aslinya tuh bawel, petakilan, dan enggak bisa diem. Gak melekat lah," ungkap Michelle Joan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat